Game Despicable Me Yang Populer Mengadopsi Film Yang Memiliki Judul Yang Sama

Game android terbaru yang selanjutnya menjadi salah satu game terpopuler untuk pengalaman anda dalam memainkan game adalah Despicable Me. Game ini diadopsi dari film yang berjudul Despicable Me yang tokohnya memiliki keunikan dari postur tubuh dan juga mata dan kulit yang berwarna kuning seperti buah pisang. Karakter ini biasa disebut dengan minion dengan kelucuan bahasanya yang tidak jelas. Film tersebut disukai oleh banyak orang dan sering ditayangkan di televisi sebagai film liburan yang sangat popular. Begitu pula dengan gamenya yang memang sengaja dibuat mirip dengan film tersebut.

Free Download Game Despicable Me

Rancangan dari Game Despicable Me
Game despicable Me yang satu ini sebenarnya memiliki konsep yang sangat sederhana tetapi bisa menarik pemain untuk memainkan permainan ini. dari tampilannya yang sangat menarik dan juga tentang karakter yang dimunculkan untuk menambah suasana ceria saat memainkan game ini menjadi daya tarik tersendiri untuk penggunanya. Game yang adopsi dari film ini terbilang baru dan dirilis pada tahun 2017.

Gambar grafis yang dibuat untuk dimainkan oleh penggunanya ini akan sangat menarik dan berbeda dengan game lainnya. Kalian bisa melompat, berguling, menghindar, dan beradu dengan berbagai rintangan yang diberikan pada game Despicable Me ini yang tidak meninggalkan karakter dari minion yang dibuat oleh peciptanya. Konsep minion yang lucu dan menggemaskan yang dimunculkan pada aplikasi game ini bisa membuat kalian tertawa saat memainkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel