Lara Croft : Relic Run, Populer Game

Aplikasi game selanjutnya yang memang sedang booming pada tahun 2017 ini adalah Lara Croft : Relic Run. Permainan ini dirilis setelah beberapa minggu Tomb Raider asli dirilis di Playsotre. Developer Square Enix ini meluncurkan game terbaru yang bisa didownload oleh semua orang yaitu Lara Croft. Permainan ini muncul untuk menyaingi Tomb Raider yang memang aplikasi game tersebut dijual yang mana pemain harus mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk membeli game Tomb Raider. Walaupun memang tidak memiliki fitur yang ada pada permainan Tomb Raider, Lara Croft ini memiliki kelebihan tersendiri untuk dimainkan di smartphone kalian.

Lara Croft : Relic Run, Populer Game

Kelebihan Lara Croft : Relic Run
Bagi sobat yang sangat suka dengan Lara Croft ini kalian bisa mendownloadnya di aplikasi smartphone anda seperti playstore maupun appstore. Tidak hanya itu, game Lara Croft : Relic Run juga tidak membutuhkan banyak biaya untuk mendownload aplikasi game yang satu ini. game android ini memang dibuat dan bisa didonwload secara gratis. Game ini juga jauh lebih mudah untuk diakses oleh android yang memiliki spek rendah sehingga tidak memakan banyak daya penyimpanan pada smartphone kalian.

Konsep yang diusung oleh game Relic Run ini hampir mirip dengan Temple Run. Akan tetapi pada game ini bintang utamanya adalah Lara Croft sebagai tokoh utama dari Lara Croft : Relic Run. nah bagi kalian yang ingin mencobanya bisa mendownload dengan gratis di plastore smartphone anda.

Link Download Lara Croft : Relic Run



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel