Cara Membawa Laptop Yang Benar

Membawa laptopternyata juga memiliki aturan yang harus diperhatikan. Hal ini termasuk dalam salah satu perawataan laptop agar tidak mudah rusak. Bagi yang sering bepergian membawa laptop tentu sudah tahu bagaimana cara membawa laptop yang tepat. ada beberapa al yang harus diperhatikan agar membuat laptop aman saat dibawa kemana saja. Saat ini ada banyak laptop dan juga ada banyak ukuran. Ukuran yang besar memiliki berat yang lebih dari pada laptop yang kecil namun cara membawanya tidak jauh berbeda.


Memasukkan kedalam tas laptop
Saat anda ingin membawa notebook atau laptop bersama anda saat bepergian maka anda sebaiknya menggunakan tas yang memang khusus untuk membawa laptop. Anda tentu sering menemukan tas laptop yang beragam. Tas yang paling tepat adalah tas yang memiliki bentuk pas untuk laptop anda. Pilihlah tas yang tidak kekecilan dan tidak terlalu longgar. Tas yang kekecilan bisa menyebabkan laptop mendapatkan tekanan sedangkan jika memilih yang terlalu longgar bisa memungkinkan laptop bergerak-gerak saat di bawa. Laptop yang banyak terhentak bisa menyebabkan kerusakan pada bagian dalam.

Selain menggunakan tas bisa anda beli sendiri, anda juga akan mendapatkan tas laptop saat anda membeli laptop anda. Tas ini biasanya terbuat dari busa yang lembut agar laptop tidak mudah terbentur oleh benda yang keras. Jika anda akan membawa laptopanda maka bisa memasukkan kertas ini terlebih dahulu barulah kemudian dimasukkan kedalam tas besar yang bisa memudahkan anda menggendong laptop. Peletakkan laptop juga sebaiknya benar. Jangan terbalik-balik dalam meletakkan laptop. Meletakkan laptop sebaiknya memungkinkan layar akan tetap berada di atas saat anda meletakkan tas anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel