Bocoran Foto Microsoft Lumia 850 (Honjo)

Sekian lama ditunggu-tunggu Windows andalannya Lumia 950 950XL sudah keluar dan dijual, kita dapat memutar kepala kita lebih rendah menurunkan peringkat lumia. Berikutnya dalam antrean untuk rilis ini rupanya lumia 850, dan ini sekarang telah bocor secara rinci depan dan belakang.

Code Nama Honjo, Microsoft masuk ke midrange atas adalah tidak asing bagi kita, karena kita sudah punya sekilas tentang hal ini beberpa waktu lalu.

Bocoran Foto Microsoft Lumia 850 (Honjo)

Gambar baru, courtesy of @evleaks mengungkapkan flash menghadap ke depan leakster berjanji ketika membuat kembali-hanya pertama muncul.Smartphone ini memperlihatkan sedikit kemiripan untuk Lumia 830 yang pasti untuk menggantikan sudut tajam dengan bulat yang lebih sesuai dengan bentuk 950's.

Tombol kapasitif di bawah layar tampaknya telah menghilang dari 850 juga,sehingga navigasi layar tidak akan menjadi eksklusif untuk tingkat atas.Tombol rana perangkat keras tampaknya pergi terlalu, perubahan kami berharap untuk menjadi kesalahan dalam membuat awal.

Aspek penting lain dalam Lumia 850 desain adalah skema warna emas. Tidak sebenarnya emas plating, warna telah digunakan pada frame dan tombol,serta logo Microsoft di bagian belakang.

Apa yang kita ketahui pada spesifikasi Lumia 850 adalah beberapa bulan sekarang, jadi ini mungkin sangat baik telah berubah. Namun, kebocoran specsheet layar 5-inch HD, Snapdragon 410 chipset, satu pementasan RAM dan PureView 10MP kamera. Namun, kebocoran lebih baru menyarankan 5.7-inch FullHD panel dan Snapdragon 617 chip,yang terdengar lebih tepat untuk segmen mana Lumia 850 diposisikan.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel