Review Aplikasi SHAREit File Transfer Sharing Untuk Transfer Data Cepat

Dulu untuk transfer data antar smartphone, hanya bisa menggunakan bluetooth saja. Tetapisekarang transfer data antar perangkat lebih mudah. ada banyak sekali aplikasi transfer data untuk ios, windows maupun android. Salah satunya adalah aplikasi SHAREitfile transfer sharing. Aplikasi ini akan membantu anda mentransfer data dengan lebih cepat dan mudah antar perangkat. Anda tak perlu melakukan peraturan yang banyak sekali, hanya untuk mengirim data antar perangkat.

Aplikasi SHAREit adalah aplikasi transfer data yang cepat dan mudah serta dapat digunakan antar perangkat.Cara Kirim Data Dengan Share it,Kalian Bisa download Share it versi terbaru

Kelebihan Dan Kekurangan SHAREit
Salah satu kelebihan dari aplikasi SHAREit adalah bisa mentransfer data dengan lebih cepat. Bahkan kecepatan transfernya ratusan kali lebih cepat dibandingkan mentransfer data menggunakan bluetooth. Jadi jika anda transfer data dengan ukuran besar pun, akan selesai dalam waktu yang cepat. Selain itu SHAREit bisa mentransfer data dalam format apapun.Salah satu kekurangan dari SHAREit adalah, anda harus menggunakan koneksi wifi. Pada saat proses transfer data, koneksi internet akan mati dan akan hidup lagi ketika transfer file selesai.

Baca Juga : Cara Kirim Data Dengan Share it

Aplikasi SHAREit, selalu menduduki peringkat 10 besar di berbagai penjuru dunia. Bahkan saat ini, SHAREit sudah di unduh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Anda bisa mendownload aplikasi SHAREit gratis di playstore. Nikmati layanan transfer data yang mudah dan cepat antar platform. Selamat mencoba.

Kalian Bisa download Share it versi terbaru Disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel