Jangan Menindih Laptop Dengan Benda Berat

Menindih laptopyang tertutup dengan benda yan memiliki beban cukup berat ternyata bisa membahayakan laptop anda. Sudah ada banyak masalah terjadi akibat ceroboh dalam meletakkan laptop. Banyak orang yang kurang menyadari bahwa meletakkan benda diatas laptop bisa membuat laptop cepat rusak. Benda yang sering diletakan diatas laptop adalah seperti buku, tas, atau benda yang lainnya. benda-benda tersebut bisa memberi tekanan pada layar dan juga pada keyboard.


Menyebabkan keyboard cepat rusak
Saat anda meletakkan benda di atas laptop anda maka kemungkinan bagian laptop yang rusak adalah bagian keyboard. Keyboard memiliki peran yang sangat penting karena dari keyboard anda bisa menuliskan berbagai macam hal di laptop anda. Anda harus mengetahui cara menyimpan laptop yang aman agar laptop tidak mudah rusak dan juga tetap bisa beroperasi dengan baik. Jika anda ingin meletakkan laptop maka sebaiknya letakkan pada tempat yang aman dan tidak dicampur dengan buku atau ditindih dengan sesuatu yang bisa membebani laptop.

Membuat layar menjadi tertekan
Kerusakan yang juga bisa terjadi pada laptop adalah pada layar. Layar yang tertutup tentu sudah didesain untuk tidak mendapatkan banyak tekanan. Jika anda sering meletakkan benda yang cukup berat di atas laptop anda maka bisa menyebabkan layar laptop menjadi cepat rusak. Menindih laptopbisa memang sebaiknya dihindari sebelum anda menyesal karena mendapati laptop anda tidak bekerja dengan baik. Jika anda harus mengganti yang rusak maka akan membutuhkan banyak biaya. Jadi, akan lebih baik melakukan perawatan dari pada melakukan kebiasaan yang bisa merusak PC anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel