Xiaomi Redmi 3s Android Murah Dengan Fitur Sensor Sidik Jari

Xiaomi Redmi 3s, Ponsel Android Murah Dengan Sensor Sidik Jari - Salah satu Produsen smartphone terkenal dari negara Tiongkok yaitu Xiaomi kembali mengumumkan smartphone terbarunya supaya mereka tidak tertinggal dengan produsen gadget lainnya. Dan untuk Kali ini, Xiaomi lebih fokus pada sektor ponsel Android murah dan terjangkau dengan menghadirkan model terbaru dari seri Redmi 3 yaitu Xiaomi Redmi 3s.

Xiaomi Redmi 3s Android Murah Dengan Fitur Sensor Sidik Jari
Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s

Smarphone terbaru ini menawarkan harga yang cukup murah, hadir dengan sejumlah fitur yang lebih baik dan populer untuk saat ini. Ponsel Android terbaru Xiaomi sudah menggunakan bodi metal dan Fingerprint Atau sensor sidik jari. Dengan hadirnya bodi metal dan Fingerprint membuat ponsel Redmi 3s terlihat lebih mewah dibanding dengan ponsel entry – level lainnya. Tidak cukup disitu , Xiaomi juga telah menghadirkan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar sehingga kalian dapat menggunakan ponsel ini lebih lama.

Untuk segi tampilan, Xiaomi Redmi 3s tidak berbeda jauh dengan seri terdahulunya yaitu Redmi 3. Ponsel Android murah ini masih mengandalkan bodi membentuk kotak dengan sudut melengkung yang khas dengan bodi metal. Untuk dimensi 139,3 x 69,6 x 8,5 mm dengan berat 144gram. Sensor Fingerprint Xiaomi terletak pada bodi belakang dibawah kamera utama.

Layar Xiaomi Redmi 3s berukuran 5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi HD 1280 x 720px. Untuk layar memang tidak ada perubahan sebab dianggap masih ideal untuk penggunaan.

Xiaomi redmi 3S menggunakan chipset qualcomm Snapdragon 430. Dan chipset ini lebih baik dibandingkan dengan chipset Snapdragon 616 yang dipakai di seri Redmi 3, Prosesor yang di gunakan octa-core.  Xiaomi redmi 3S akan hadir dengan 2 varian RAM yang berbeda : RAM 2GB dengan memori internal 16GB dan Untuk RAM 3GB dengan memori internal 32GB.

Xiaomi Redmi 3s Android Murah Dengan Fitur Sensor Sidik Jari

Untuk sistem operasi, kemungkinan akan menggunakan OS Android Lollipop. Untuk bagian kamera, kamera depan Xiaomi Redmi 3s 13MP dengan fitur HDR, 0,1 second autofocus dan LED flash. Untuk kamera depan 5MP. Kapasitas baterai Xiaomi 4100 mAh yang terbilang cukup besar untuk sebuah ponsel entry – level.

Menurut info Xiaomi Redmi 3s akan mulai dipasarakan pada 16 juni mendatang diseputar Tiongkok dulu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel