Sony Xperia E5, Ponsel Murah Dengan Fitur 4G dan Android 6.0

Mungkin kalian tahu kalo Sony Xperia terkenal sebagai produsen smartphone tangguh. Tetapi, Sony juga memiliki varian smartphone entry level yang ditujukan untuk para peminat yang tidak perlu mengeluarkan uang besar untuk mendapatkan smartphone yang berkualitas. Seperti info baru-baru ini, Sony menghadirkan smartphone terbaru yang bernama Sony Xperia E5. 

Sony Xperia E5, Ponsel Murah Dengan Fitur 4G dan Android 6.0

Varian ini merupakan penerus dari seri Xperia E4 yang cukup sukses. Maka dari itu tidak heran jika Sony selalu menghadirkan sejumlah peningkatan pada setiap seri barunya, tetapi tidak berimbang pada harga. Sekarang sony telah menghadirkan fitur 4G LTE yang lebih baik dan sistem operasi terbaru sehingga ponsel murah ini tidak kalah bersaing.

Dari segi desain ataupun modelnya, ponsel Android terbaru dari Sony ini tampil mengikuti zaman dan tipis. Sony Xperia E5 setebal 8,2 mm. Tentu dengan desain ini membuat pengguna bisa membawa ponsel ini beraktivitas sehari-hari. Selain itu juga, Sony menghadirkan bodi yang lebih solid dan nyaman saat digengam ditangan.Dan pada Penempatan tombol pun diatur sedemikian rupa sehingga mudah dijangkau oleh para pengguna.

Sony Xperia E5, Ponsel Murah Dengan Fitur 4G dan Android 6.0

Dengan mengusung konsep ponsel level low end, Sony telah menghadirkan layar yang sangat berkualitas. Ukuran Layar Sony Xperia E5 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 px dan dengan teknologi IPS Triluminos. Layar ini mampu menampilkan gambar dan video yang cukup jernih.

Sony Xperia E5 mengandalkan mesin low end dan middle end. Menggunakan chipset Mediatek MT6735. Prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3 Ghz, RAM 1,5 GB dan GPU Mali T720. Spesifikasi ini sangat cukup untuk dipergunakan aktifitas sehari–hari dan bermain game. Untuk OS Sony sudah menggunakan Android Marshmallow.

Untuk penyimpanan internal menggunakan 16 GB dan didukung slot microSD. Pada bagian kamera utama 13 MP single LED Flash dan kamera depan 5 MP. Kapasitas baterai 2700 mAh yang diklaim bisa bertahan sampai 2 harian (tergantung pemakaian).

Menurut Info ponsel Sony Xperia E5 ini akan dipasarkan dengan harga 2,9 juta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel