Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro -  Beberapa waktu lalu, sebuah smartphone baru dari Samsung mendapat sertifikat di situs TENAA. Smartphone android tersebut ini yang diduga sebagai seri terbaru dari varian J yaitu Samsung Galaxy J3 Pro. Samsung Galaxy J3 Pro adalah ponsel Android terbaru yang masuk ke pasar kelas menengah ke bawah, dengan spesifikasi yang cukup baik untuk bersaingan dengan smartphone lainnya di pasaran. Ponsel Android memiliki beberapa fitur dan spesifikasi baru yang tentu saja jauh lebih baik dibanding varian J3 biasa seri terdulunya. Perbedaan yang sangat mencolok ialah penggunaan RAM dan memori internal yang lebih besar. Hal ini membuat performa kinerja smartphone ini jauh meningkat.

Samsung Galaxy J3 Pro Resmi Dengan RAM 2 GB,Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro
Menurut Info Samsung Galaxy J3 Pro akan di pasarkan dengan harga yang tidak begitu tinggi, Samsung juga menghadirkan yang lebih halus dan elegan. Samsung mendesain ulang pada bagian sisi samping sehingga lebih ramping. Dan selain itu, Samsung meletakkan tombol volume dan tombol power berada lebih ketengah sehingga mudah dijangkau oleh pengguna. Ponsel Android ini tampil dengan 2 pilihan yaitu warna gold dan gray saja. Dengan dimensi 142,2 x 71,3 x 8 mm dan berat 139 gram.

Samsung Galaxy J3 Pro Resmi Dengan RAM 2 GB,Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro
Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J3 Pro
Ukuran layar Samsung Galaxy J3 Pro berukuran 5 inci. Layar menggunakan resolusi HD 1280 x 720px. Layarnya juga sudah menggunakan Super AMOLED. Tentu membuat tampilan gambar dan video cukup jelas dan tajam. Samsung juga sudah menghadirkan fitur anti gores pada layar Samsung Galaxy J3 Pro.

Samsung Galaxy J3 Pro menggunakan chipset Spreadtrum. Ini merupakan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,1 Ghz. Prosesor ini juga di dukung oleh RAM 2 GB sehingga performanya lebih meningkat dibanding seri sebelumnya RAM 1,5 GB. Ponsel Samsung Galaxy J3 Pro ini masih menggunakan OS Android 5.1 Lollipop.

Untuk Internal memori menggunkan 16 GB dan support slot microSD. kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP sehingga cocok untuk pengguna kalangan muda yang gemar selfie. Terakhir Smartphone ini menggunakan baterai 2600 mAh.

Informasi terbaru bahwa Samsung Galaxy J3 Pro mulai dipasarkan di Cina dengan harga 2 jutaan saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel