Smartfren Andromax A Android Fitur 4G Dengan Harga Sangat Murah

Harga Dan Spesifikasi Smartfren Andromax A - Selamat siang semuanya, gimana dengan puasa nya masih belum bocorkan..heheh, oke langsung saja dengan kesempatan kali ini detikdotinfo kan memberikan info yang cukup menarik, untuk kalian yang lagi mencari smartphone android dengan dukungan jaringan 4G yang murah bisakalian mencoba Smartfren Andromax A seri terbaru dari smartfren.

Smartfren Andromex A Android Fitur 4G Dengan Harga Sangat Murah
Smartfren Hadirkan Ponsel Android Murah
Smartphone terbaru dari smartfren ini bisa menjadi pilihan alternative ponsel 4G dengan harga yang sangat murah dan terangkau untuk konsumen indonesia. “Dulu saat 4G pertama kali masuk indonesia, konsumen banyak berpikir pasti perangkatnya tersebut berharga sangat mahal. Kami ingin patahkan mitos tersebut, jika 4G yang harganya lebih rendah dari ponsel 3G, tapi harganya lebih bagus.” kata Kepala Divisi Smartphone Smartfren

Andromax A ini akan hadir dengan desain yang menarik meski masuk ke urutan ponsel kelas low–end. Andromax A memiliki desain bodi yang modis dan nyaman saat di gegngam. bodi yang digunakan juga cukup kuat. Dibagian sampingnya ada tombol volume dan power yang sangat mudah dijangkau.

Smartfren Andromex A Android Fitur 4G Dengan Harga Sangat Murah
Smartfren Hadirkan Ponsel Android Murah
Layar Smartfren Andromax A berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 pixels dan teknologi IPS agar pengguna bisa menikmati tampilan yang jernih dan jelas. Tetapi, layar hanya menggunakan fitur anti gores standar/biasa.

Smartfren Andromax A menggunakan mesin kelas menengah. Ponsel Android 4G termurah ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Prosesor quad – core dengan kecepatan 1,1 Ghz dan RAM 1 GB Untuk sistem operasi menggunakan OS Android Lollipop.
Smartfren Andromex A Android Fitur 4G Dengan Harga Sangat Murah
Smartfren Hadirkan Ponsel Android Murah
Untuk memori penyimpanan 8 GB dan mendukung slot microSD. Selain itu, kamera utama 5 MP dan kamera depan 5 MP dengan kapasitas baterai 1900 mAh.

Smartfren Andromax A juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan teknologi Voice Over LTE atau Volte. kalian bisa daptkan Smartfren Andromax A dengan harga yang sangat murah hanya 650 ribuan saja.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel