Asus Resmi Merilis ZenFone 3 Dengan RAM 6 GB Dan Kamera 23 MP

Akhirnya Zenfone 3 resmi diumumkan oleh Asus, setelah beberapa kali muncul bocoran, Dan Peningkatannya performa yang tidak tanggung-tanggung yaitu dengan adanya RAM 6 GB dan juga kamera utama 23 MP gebrakan ini sangat mengejukan berbagai kalangan terutama para pecinta gadget smartphone Asus

Asus Resmi Merilis ZenFone 3 Dengan RAM 6 GB Dan Kamera 23 MP,Spesifikasi Dan harga ZenFone 3 Deluxe,Spesifikasi Dan harga ZenFone 3 Ultra
Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 3
Info yang telah di terima ternaya Asus mengumumkan tiga varian dari ZenFone 3, yakni versi reguler, ZenFone 3 Deluxe dan juga ZenFone 3 Ultra. Pastinya 3 tiga varian itu memiliki kelebihannya masing-masing, terutama dalam soal spesifikasinya.

Untuk ZenFone 3 adalah varian paling dasar, tetapi prosesor yang diguanakan tidak main-main. menurut informasi yang kita dapat ZenFone 3  menjadi ponsel pertama di dunia yang dibekali oleh Prosesor Snapdragon 625.

Prosesor Snapdragon 625 dipadu dengan RAM 3 GB dan memiliki memori internal sebesar 32 GB. Kamera utama 16 MP yang dibekali dengan sensor IMX298. Sensor yang sama seperti yang telah dipakai oleh Xiaomi Mi 5. Di samping itu untuk kamera ZenFone 3 juga telah dibekali fitur autofocus laser generasi yang kedua, Optical Image Stabilization (OIS) 4-axis, dan tidak ketinggalan phase detection AutoFocus (PDAF).

Sedangkan ukuran layar 5,5 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080px). ZenFone 3 sudah dibekali konektivitas USB Type-C dan Fingerprint atau bisa di sebut juga pemindai sidik jari. Mungkin kalian juga Penasaran dengan harga Zenfone 3. Asus telah membanderolnya seharga USD 249 atau setara dengan Rp 3,4 juta (Rate = USD 1 = Rp. 13.650).

Asus Resmi Merilis ZenFone 3 Dengan RAM 6 GB Dan Kamera 23 MP,Spesifikasi Dan harga ZenFone 3 Deluxe,Spesifikasi Dan harga ZenFone 3 Ultra
Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 3
Spesifikasi Dan Harga ZenFone 3 Deluxe
Sekrang kita lihat spesifikasi dari Zenfone 3 Deluxe. yang pastinya zonfone 3 deluxe ini memiliki spesifikasi di atas zenfone 3. Dan Zenfone 3 Deluxe dapat disandingkan dengan ponsel-ponsel kelas atas lainnya saat ini karena prosesor yang pakai adalah Snapdragon 820. Dan yang lebih mengejukan RAM yang di gunakan adalah 6 GB!

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 3 - Untuk Memori internal sebesar 64 GB, tetapi menurut kabar asus akan menyediakan varian zenfone 3 deluxe dengan kapasitas internal 256 GB. kamera yang digunakan adalah 23 MP. Kamera tersebut mengusung sensor Sony IMX318.

Layar ZenFone 3 Deluxe menggunakan AMOLED 5,7 inch dengan resolusi full HD (1.920 x 1.080px). Harga yang dibandrol Asus untuk Zenfone 3 deluxe sekitar Rp 6,8 juta harga yang cukup lumayan dengan performa power full.


Spesifikasi Dan Harga ZenFone 3 Ultra
Jika kalian Tidak merasa puas dengan layar 5,5 inch ataupun 5,7 inch, tenang saja Asus punya ZenFone 3 Ultra dengan ukuran layar 6,8 inch. Resolusi masih tetap full HD (1.920 x 1.080px), tetapi untuk pengalaman multimedia yang lebih baik ditawarkan ponsel ini. karena ZenFone 3 adalah ponsel pertama yang telah menawarkan Headphone surround 7.1 berstandar DTS.

Prosesor yang pakai adalah octa core Snapdragon 652, dengan RAM4 GB, dan untuk memori internal 64 GB. Kamera utama sama dengan ZenFone 3 Deluxe yaitu 23 MP.

Terdapat Fingerprint, tetapi penempatan pemindai sidik jari pada ZenFone 3 Ultra berbeda dengan deluxe digeser jadi di bawah layar bersamaan dengan tombol home. Harga ZenFone 3 Ultra lebih murah dari yang versi Deluxe yaitu sekitar Rp 6,5 juta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel