Honor 5A dan 5A Plus Telah Menerima Sertifikasi TENAA

Beberapa perangkat Huawei Honor baru diduga telah disertifikasi oleh otoritas telekomunikasi Cina TENAA yaitu Honor 5A dan 5A Plus. Honor 5A ini yang didukung oleh 1.3GHz quad-core processor, dan menggunakan layar 5-inch HD.

Honor 5A dan 5A Plus Telah Menerima Sertifikasi TENAA
Spesifikasi Huawei Honor 5A
Spesifikasi Huawei Honor 5A itu menggunkan RAM 2 GB dan 16GB memori internal, dan kapasitas baterai 2,200mAh . Dalam hal kamera, perangkat ini memiliki kamera belakang 13MP dan kamera depan 2MP. Menawarkan dukungan jaringan 4G LTE, Honor 5A menggunkan Sistem Android 5.1 Lollipop.

Honor 5A dan 5A Plus Telah Menerima Sertifikasi TENAA
spesifikasi dari Huawei Honor 5A Plus

Setalah kita melihat spesifikasi singkat dari Honor 5A, sekarang Detikdotinfo akan memberikan spesifikasi dari Huawei Honor 5A Plus, menggunkan CPU octa-core 1.8GHz dan layar 5.5 inci HD.mungkin perbedan dari 5A dan 5A plus terlihat jauh.

Huawei Honor 5A Plus menggunkan RAM 2GB dan internal memori 16GB, RAM dan penyimpanan tetap sama sebagai standar model, tetapi kapasitas baterai lebih besar yaitu 3,000mAh. Untuk Kamera Huawei Honor 5A Plus menggunkan 13MP untuk belakang dan 8MP untuk depan.

Untuk masalah peluncurun kita masih belum menerima konfirmasi dari pihak huawei, kita tunggu saja informasi berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel