LG Action Camera LTE, Kamera Aksi Pertama Dengan Koneksi LTE

Spesifikasi Dan Harga LG Action Cam LTELG adalah salah satu Raksasa teknologi asal Korea Selatan, yang terus melakukan inovasi terbarunya. Selain dari segi smartphone, kini LG mulai merambah ke pasar action kamera melalui produk terbarunya yaitu LG Action Cam LTE.

LG Action Cam LTE adalah sebuah kamera aksi yang memiliki bodi yang efisin dan tahan terhadap segala kondisi apapun meskipun tanpa bantuan casing. Kamera yang akan menjadi pesaing GoPro itu akan menawarkan fitur-fitur yang sangat menarik untuk memudahkan para penggunannya.

LG Action Camera LTE Kamera Aksi Pertama Dengan Koneksi LTE
Spesifikasi LG Action Cam LTE
Dengan desain yang simpel berdimensi 35 x 35 x 78 mm dan berat 95 gram, di bagian depan kamera ini didominasi dengan lensa.Keamanan kamera ini dilengkapi sertifikasi IP67 yang berarti tahan air ke sampai dalaman 1 meter selama 30 menit, tahan debu atau pasir.

LG pun akan berencana untuk sediakan cover casing anti-air tambahan supaya Kema Action Cam dapat digunakan dalam air dengan waktu yang lebih lama, serta akan menyediakan mount atau dudukan lain sehingga perangkat bisa dipasangkan di berbagai benda.

LG Action Camera LTE Kamera Aksi Pertama Dengan Koneksi LTE
Spesifikasi LG Action Cam LTE
Yang sangat penting, lensa kamera ini menggunakan spesifikasi yang terbaik di kelasnya. Seperti sensor ½,3 in dengan resolusi kamera 12,3 MP dengan adanya sensor tersebut kita bisa merekam video dengan resolusi 4K di 30 fps, resolusi Full HD 1080p di 60 fps dan HD 720p di 120 fps.

Sangat Berbeda dengan model kamera GoPro dan kamera aksi lain yang saat ini telah dijual dipasaran, kamera LG Action Cam LTE tidak hanya mengandalkan konektivitas melalui Bluetooh dan Wi-Fi, melainkan dengan koneksi seluler. Nantinya para pengguna bisa melakukan live streaming langsung tanpa harus kita sambungkan ke smartphone,kita juga mendapat resolusi maksimal 720p di 30 fps saat melakukan live streaming.

Spesifikasi lainnya yang sangat menarik adalah dukungan RAM 2 GB dan mircoSD Up to 2 TB. Sementara untuk masalah baterai, LG Action Cam LTE dapat merekam video Full HD selama 4 jam penuh melalui kapasitas baterai 1.400 mAh.

Dalam press release yang ditampilkan disitus LG News Room, kamera aksi dengan konektivitas LTE ini akan dipasarkan pertama kalinya di Korea Selatan, untuk negara lainnya di rencankan pada bulan depan.

Hingga saat ini, Pihak dari LG masih belum memberikan konfirmasi terkait dengan produk satu ini. Tetapi, LG Action Cam LTE dipasarkan dengan harga bersaing dan ikut dijual di Indonesia!

Spesifikasi LG Action Cam LTE
  • Kamera: 1/2.3-inch 12.3MP,1.55 x 1.55㎛pixels
  • Konektivitas: LTE,3G,Wi-Fi 802.11 b, g, n,USB Type-C 2.0,Bluetooth 4.1
  • Video Recording: UHD 30fps,FHD 60fps,HD 120fps
  • Video Live Streaming: HD 30fps
  • Memory: 2GB RAM,4GB ROM (OS only),microSD (up to 2TB)
  • Ukuran: 35 x 35 x 77.9mm
  • Berat: 95g
  • Baterai: 1,400mAh
  • Lainnya: IP67,GPS,Accelerometer,Gyroscope
  • Warna: Light Gray
  • Harga : Belum ada Konfirmasi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel