Game Tahu Bulat Yang Lagi Populer Di Android

Hampir semua pasti menyukai aplikasi dan permainan di handphone android mereka. beberapa waktu lalu ada sebuah permainan dua dimensi yang telah dirilis untuk pengguna Android dan sukses menarik perhatian publik.

Aplikasi permainan itu bernama Tahu Bulat. Pengembang aplikasi ini membuat permainan Tahu Bulat karena terinspirasi dari penjual tahu bulat yang menggunakan kendaraan mobil bak yang terbuka. 


Di dalam aplikasi ini, pengguna akan menjadi seorang penjual tahu bulat dan mengumpulkan uang. Dan uang yang di dapat digunakan untuk memperbarui peralatan bisnis yang ada di dalam permainan. Cara Menndaptkan uang di game tahu bulat Cukup dengan menyentuh bagian atas layar, kalian bisa memanggil calon pembeli.

Fitur utama Game Tahu Bulat:
- Jual tahu bulat dengan mudah: cukup tap di layar
- Atur bisnis, investasikan keuntungan yang didapat
- Tingkatkan perlengkapan untuk memasak dan berjualan
- Perbaki resep, naikkan kualitas Tahu Bulat

Setiap kalian menyentuh layar akan muncul suara rekaman penjual tahu bulat. "Tahu bulat, digoreng di mobil dina katel, dadakan, gurih gurih nyoi," Itulah suara di Game tahu bulat.

Game ini langsung menjadi populer di kalangan pengguna Android Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Game tahu bulat sudah didownload lebih dari 10 ribu pengguna di Google Play Store

Link Download Game Tahu Bulat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel