Oppo A53 Mendapat Sertifikasi Oleh TENAA

Pada akhir September Oppo A33 mendapat rinci yang telah disertifikasi oleh TENAA, Cina's setara FCC. Dan sekarang Badan Pengawas adalah hal itu lagi, telah keluar lain tanpa pemberitahuan perangkat Oppo A53.

Seperti nomor model masing-masing mereka menyiratkan, Oppo A53 sedikit akhir lebih tinggi daripada A33, meskipun Anda tidak boleh mengharapkan kualitas unggulan spesifikasi di sini. Dalam hal penampilan, A53 (yang dapatAnda lihat di bawah) dikenali sebagai Oppo handset, desain isyara tyang telah terlihat di masa lalu persembahan dari perusahaan Cina.

Oppo A53 Mendapat Sertifikasi Oleh TENAA

Daftar Oppo A53 oleh TENAA juga Untungnya telah mengungkapkan banyak spesifikasi. Memiliki 5.5-inch 720p layar sentuh, 1.5 GHz  prosesor octa-core,2GB RAM, MP 13 belakang kamera dengan LED flash, kamera depan 5 MP,dan 16GB penyimpanan internal dan support microSD. Itu berjalan Android 5.1.1 Lollipop dan memiliki dukungan 4G LTE.

Anda dapat mengharapkan untuk melihat peluncuran dalam  pilihan warna perak dan emas, setidaknya di Cina. Hal ini masih belum jelas apa itu akan menjadi resmi, atau apakah ia akan dijual secara internasional juga.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel