Hari Ini Apple Merilis Versi Beta publik Yang Kedua Dari iOS 9.2

Minggu lalu Apple membuat versi beta publik pertama dari iOS 9.2 tersedia bagi mereka yang telah mendaftar untuk perangkat lunak beta testing program. Dan hari ini, hanya enam hari kemudian, kami mendapatkan iterasi eksperimental kedua versi berikutnya dari sistem operasi mobile.

iOS 9.2 Publik Beta 2, seperti Apple yang menyebutnya, sekarang bergulir keluar sebagai over-the-air update untuk perangkat yang memiliki versi beta publik pertama yang diinstal. Jika Anda adalah bagian dari perusahaan perangkat lunak beta testing program, pemberitahuan pembaruan sudah dekat, jika Anda belum menerima.

Hari Ini Apple Merilis Versi Beta publik Yang Kedua Dari iOS 9.2

Beta baru meningkatkan Safari View Controller, yang sekarang dapat diberhentikan melalui menggesek. Terkait dengan iCloud Keychain dan AppleWatch bug telah diperbaiki. Dan akhirnya, ada fitur baru: dukungan untuk layanan mendatang yang AT&T NumberSync, yang akan membiarkan Anda membuat dan menerima panggilan pada atau dari salah satu perangkat Anda,menggunakan nomor telepon AT&T.

Yang tampaknya segala sesuatu yang disertakan dalam rilis ini. Pada tingkat keadaan, Anda mungkin harus mengharapkan baru iOS 9.2 beta pada minggu depan.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel