Harga Dan Spesifikasi Micromax Canvas 5

Lebih dari beberapa tahun setelah peluncuran canvas 4 smartphone,smartphone India produsen Micromax telah meluncurkan perangkat penerus.Dijuluki canvas 5, handset membawa tag harga INR 11,999 (sekitar $183 atau sekitar 2,6juta rupiah) dan terus dijual (melalui online dan offline saluran) mulai hari ini.

Harga Dan Spesifikasi Micromax Canvas 5

Spesifikasi perangkat powered by chipset MediaTek MTK6753 dengan octa-core 1.3GHz prosesor, dan 5.2-inch HD (1920 × 1080piksel) layar penuh. Datang dengan 3GB RAM dan 16GB internal memori support microSD, dan 2, 900mAh baterai.

Dalam hal kamera memiliki kamera belakang 13MP dengan Samsung 3M 2 gambar sensor dan kamera depan 5MP. Telepon memiliki metal sisi bingkai dan tepi miring dan perusahaan mengatakan ketebalan visual adalah 4.8 mm, apa pun artinya - dilaporkan, langkah-langkah yang perangkat 148 x 73.60 x 8,30 (mm). Pilihan konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi, GPS, serta Bluetooth, dual SIM Canvas 5.

Harga Dan Spesifikasi Micromax Canvas 5

Di depan perangkat lunak, perangkat kamera menawarkan gambar dalam gambar fitur, memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan kamera depan dan belakang pada waktu yang sama. Ada juga fitur Smart Wake yang memungkinkan Anda memulai aplikasi langsung dari layarter kunci dengan gerakan. Handset saat ini menjalankan Android 5.1 Lollipop meskipun perusahaan cukup menjanjikan pembaruan Marshmallow di masa depan.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel