ROM Windows 10 Untuk Xiaomi Mi 4 Sudah Bisa Di Download

Microsoft sudah mendapat persetujuan dari Xiaomi pada bulan Maret bakal mengembangkan & merilis ROM Windows 10 bakal smartphone flagship Xiaomi Mi 4. Tetapi, dalam pengembangannya Xiaomi tidak berpartisipasi dalam proyek dan tidak mendukung itu, perusahaan cuma menekankan bahwa mereka senantiasa mengedepankan keterbukaan terhadap ROM lain.

ROM Windows 10 Untuk Xiaomi Mi 4 Sudah Bisa Di Download

Rupanya, Microsoft telah melakukan kerja sama dengan sekelompok pengguna bakal menghadirkan Windows 10 ke Xiaomi Mi 4 dan kini pengembangan proyek terbilang tampaknya sudah selesai. ROM Windows 10 sekarang dapat di-download sejak hari ini, 1 Juni.

Pengguna Xiaomi Mi 4 diizinkan untuk mengetes ROM baru terbilang secara gratis. Trik Microsoft ini memang terbilang unik, mesik tidak bakalan mendongkrak popularitas Windows, tapi tips ini merupakan langkah yang bagus. Selain itu, Microsoft pun berkeinginan bakal merilis ROM Windows 10 demi ZTE Nubia 9 & mungkin smartphone lainnya.

OS Windows 10 bakalan menjelma prosedur operasi yang universal, yang tentunya memiliki kian marak peluang & integrasi jauh kian benar antara Windows yang berjalan atas desktop, tablet serta telepon.

Jika kalian pemilik Xiaomi Mi 4? Bahwa tertarik untuk mencoba Windows 10 kalian dapat mendaftar untuk mengunduh ROM Windows 10 Disini

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel