Meizu M2 Note Diumumkan Dengan Dukungan LTE global

Phablet  Meizu m2 note dengan layar FullHD 5.5inci , yang memanfaatkan sebuah panel buatan  IGZO. Meizu klaim 1000: 1 rasio kontras dan 450 nits kecerahan.
Meizu m2 Note dilengkapi dengan versi terbaru untuk  chipset Mediatek's midrangeMT6752. Benjolan kecil di angka ke MT6753 berarti dukungan untuk cakupan 4G global yang lebih luas. Cat.4 LTE menjanjikan kecepatan download hingga 150Mbps.

Meizu M2 Note Diumumkan Dengan Dukungan LTE global

SoC paket prosesor Cortex-A53 octa-core, Clock di 1.3GHz dan  Mali-T720MP3 GPU 450 MHz. RAM tetap pada 2GB seperti pendahulunya dan built-in Penyimpanan adalah 32 GB, meskipun pilihan yang 16 GB carrier-spesifik akan tersedia, bahkan lebih rendah di CNY799 (~ $130).
Anda tidak lagi terbatas pada penyimpanan internal meskipun, sebagai m2 note sekarang dilengkapi dengan microSD slot untuk ekspansi. Hal ini, seperti itu bersama dengan kedua slot SIM, jadi Anda tidak dapat memiliki kedua pada saat yang sama.

Meizu M2 Note Diumumkan Dengan Dukungan LTE global

M2 Note dilengkapi dengan 13MP kamera utama yang menggunakan sensor CMOS buatan Samsung. Bertempat di balik lensa lima-elemen f/2.2, dilindungi oleh Gorilla kaca 3. Di depan Anda mendapatkan Kamera 5MP dengan 69° f/2.0 lensa.

Body sebagian besar sama mengkilap polikarbonat, meskipun versi abu-abu lebih terkendali juga muncul. Beberapa desain tweak janji perbaikan dalam interaksi pengguna. Tombol power telah dipindahkan ke samping untuk akses yang lebih mudah dan tombol Beranda kapasitif telah membuat jalan bagi tombol fisik.Control layout di smartphone specsheet menyebutnya "mBack" tombol, tapi kita belum melihat apa yang sebenarnya diterjemahkan.

Meizu M2 Note Diumumkan Dengan Dukungan LTE global

Baru telepon ukuran 150.9 mm x 8.7 75.2, yang pada dasarnya sama denganpendahulunya, dan beratnya 4 g lebih untuk total 149 g. Kapasitas baterai telah marginal diturunkan, tetapi 3,100mAh versus 3,140mAh hampir tidak dapat dirasakan di kehidupan nyata.

Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel