Review Kelemahan Dan Kelebihan Vivo Xshot


Unggulan lain smratphone Cina. Jika vivo bel berdering sama sekali, hal yang paling mungkin X5Max, ponsel tertipis di dunia. Bukan hal yang buruk untuk diketahui untuk tetapi vivo bukan hanya tentang penampilan. Pembuat Cina ini bukan penekan baik - vivo lebih seperti Oppo, kurang seperti Xiaomi.

Review Vivo Xshot,Review Kelemahan Dan Kelebihan Vivo Xshot

Ini adalah lineup yang terbatas di mana sebagian besar model baru yang menonjol dalam satu atau lain cara, membantu vivo membangun reputasi sebagai produsen ponsel premium. vivo dikenal untuk bereksperimen dengan pencitraan dan teknologi audio dan menggunakan komponen yang Anda tidak mendapatkan setiap hari dalam ponsel buatan China. The vivo Xplay 3S dielu-elukan oleh audiophiles dan Xshot kita akan review adalah ponsel kamera unggulan.

The Xshot vivo merupakan ponsel indah dibangun dengan selesai premium, spesifikasi tangguh dan setup kamera yang hampir menempatkannya dalam Liga sendiri.

The Xshot vivo tersedia dalam dua versi. Satu ini didukung oleh Qualcomm Snapdragon 801 SoC, dengan empat core CPU clock 2,3 GHz, RAM 3GB dan penyimpanan 32GB. Yang lainnya, versi lebih ringan bungkus Snapdragon 800, 2GB RAM dan 16GB memori inbuilt. Selain itu, dua handset adalah identik. Kedua varian khas 2014 flagships - yang belum tentu kritik. Setelah semua, vivo Xshot dirilis musim panas lalu. Mirip dengan Samsung Galaxy Note 3, dengan harga yang disesuaikan sepatutnya.
Fitur Utama 

  •  5.2 "16M-warna 1080p IPS LCD capacitive touchscreen
  • Quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8974AA 801 atau Snapdragon 800 2,3 GHz, RAM 2/3 GB dan Adreno 330 GPU
  • 13MP kamera dengan 4K video, OIS, f / 1.8 dan dual nada flash, 8MP, lebar (84 derajat) menghadap ke depan kamera dengan LED flash dan video 720p 
  • dua tahap tombol shutter kamera Dedicated 
  • 16GB built-in penyimpanan dan Cat slot kartu microSD 
  • LTE 4 (150Mbps), Wi... Fi a / b / g / n, GPS / GLONASS, Bluetooth v4.0
  • Standard 3.5mm audio jack Accelerometer, sensor jarak, giroskop dan kompas
  • Pembatalan bising aktif dengan mic khusus 
  • 2,600mAh battery non-removable

Kelemahan Utama 

  • Terjebak pada Android 4.3 Jelly Bean
  • Baterai Non-removable kapasitas agak kecil 
  • Tidak Ada  dukungan  WiFi ac 
  • UI dapat membingungkan di kali, menderita terjemahan yang buruk 
  • Tidak Full HD video kamera menghadap ke depan, meskipun resolusi 8MP
Menggunakan Grafis Adreno 330 , sehingga cukup banyak daya komputasi di sana juga. The Xshot dilengkapi dengan 5.2-inch panel IPS LCD, resolusi Full HD dan 424ppi. Hal ini tajam dan jelas, tapi cukup reflektif di kali.

Setup kamera meskipun tidak diragukan lagi masuk utama pada lembar spesifikasi. The Xshot kemasan sensor 13MP ambisius, lengkap dengan af / 1.8 aperture, optical image stabilization dan kemampuan merekam video 4K. Yang satu ini harus mampu terkesan pada tembakan cahaya rendah dan kita tidak bisa menunggu untuk membawanya keluar untuk spin.


Bagian depan menghadap shooter yang sangat bagus juga di 8MP dan bahkan memiliki yang didedikasikan lampu kilat LED sendiri, sehingga selfies juga harus keluar cukup bagus juga.


The vivo Xshot adalah smartphone LTE-enabled-SIM tunggal. Ini berjalan apa yang secara teknis Android, tapi tentang sebagai kebiasaan karena mendapat. versi kustom vivo sendiri dari Android disebut Funtouch OS. Versi 1.2 dan didasarkan pada Android 4.3, jadi pasti ada ruang untuk perbaikan di sana. Selain itu, GUI benar-benar cantik dan bersih dengan Apple getaran yang berbeda, tapi tidak terlalu banyak, seperti yang kita lihat di banyak ponsel China lainnya. vivo telah dilemparkan dalam beberapa gerakan udara yang baik dan waktu interaksi pengguna, namun masih ada beberapa tepi kasar untuk memoles.


Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel