Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Dan J7


Galaxy J-series merupakan bagian dari ekspansi Samsung baru-baru ini portofolio mobile dan wakil dari baru, satu huruf konvensi penamaan, yang akhirnya bisa menempatkan beberapa urutan lineup produsen. Saat ini, kami hanya melihat salah satu anggota J yaitu Galaxy J1, tapi konvensi penamaan dan beberapa merek dagang Samsung telah mendorong kami untuk mengharapkan J3 tinggi-specked, J5 dan J7 Model.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Dan J7

Informasi baru telah muncul mengenai masalah ini dan rumor segar memberi kita sekilas lembaran spesifikasi diduga dari J5 (SM-J500F) dan J7 (SM-J700F). Ini menyatakan, bahwa semakin kecil, J5, akan dilengkapi dengan layar HD LCD 5.0 ​​inci dan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 410 SoC dengan 1.5GB RAM dan 8GB penyimpanan. Sebuah slot kartu microSD juga dilemparkan dalam campuran dan semuanya didukung oleh 2.600 mAh baterai. Tubuh berat 149g dan memiliki ketebalan 8.5mm.

The beefier Galaxy J7 akan, diduga, memiliki 5,5 inci layar HD LCD, jumlah yang sama ram dan pilihan antara 4GB dan 8GB untuk penyimpanan. Prosesor, bagaimanapun, akan menjadi octa-core Marvel PXA1936 chip clock 1,2 GHz baik atau 1,5 GHz. Perangkat ini juga memiliki baterai beefier pada 3000 mAh dan sedikit lebih berat di 170g, tetapi juga lebih tipis dengan profil 7.9mm.

Kedua perangkat juga harus berbagi setup kamera, yang terdiri dari penembak utama 13 megapiksel dan satu sekunder 5MP, tapi pilihan 8-megapiksel tidak keluar dari pertanyaan. Konektivitas 4G LTE kemungkinan besar akan hadir pada ponsel J-series juga dan mereka harus menjalankan Android 5.1 di luar kotak.
Source

BACA JUGA

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J1 

Tutorial Cara Root Samsung Galaxy J1 Dengan Mudah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel