Smartphone iQOO Premium Gaming

Dua hari yang lalu, Vivo mengumumkan kehadiran subbrand iQOO. Merek ini kabarnya akan menargetkan segmen game premium Vivo. Nah, baru-baru ini beredar beberapa gambar yang diklaim sebagai smartphone iQOO pertama.

Source: Weibo
Setidaknya ada empat gambar yang menunjukkan desain yang akan dimiliki iQOO, seperti dilansir GSMArena (15/2). Gambar itu diunggah di situs web Weibo oleh seorang netizen Cina. Smartphone pertama IQOO akan datang sebagai ponsel lipat. Belum diketahui berapa dimensi layarnya, tetapi jika dalam posisi terlipat, ponsel ini terlihat cukup besar. Saat dalam posisi terbuka, smartphone iQOO ini akan lebih besar, seperti tablet.

Di Cina, iQOO diperkirakan akan dijual di atas CNY7000, setara dengan Rp14,6 juta. Untuk diketahui, di Indonesia, smartphone Vivo paling mahal dibanderol dengan harga Rp4.999.000, yaitu Vivo V11 Pro.

Sayangnya, spesifikasi detail smartphone ini masih belum diketahui. Sejauh ini, hanya rendering desain dan fakta bahwa iQOO sudah memiliki akun Weibo sendiri. Sementara prosesor dan sejumlah konfigurasi lainnya masih belum terungkap. Juga tidak diketahui kapan merek ini akan merilis smartphone pertama.

Selain itu, Vivo sebagai perusahaan induk iQOO telah memastikan bahwa mereka akan menghadirkan V15 Pro ke Indonesia. Ini diungkapkan melalui konfirmasi yang diberikan pada akun Vivo Facebook dan Instagram. Sedangkan untuk V15 Pro, itu akan menjadi smartphone Vivo pertama di negara ini yang mendukung teknologi pop-up kamera.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel