Samsung Galaxy Tab S2 Akan Diumumkan Pada Bulan Juni

Seperti kebanyakan Anda pasti ingat, Samsung telah bekerja keras pada penerus premium Galaxy Tab S duo. Tab S2 akan datang dalam dua ukuran - 8,0 inci dan satu 9,7 inci dan akan menggunakan layar rasio aspek 4:3. Sumber industri sekarang petunjuk pada pengumuman Juni untuk tablet kedua, jadi, itu tidak boleh lama sekarang sebelum Samsung high-end tablet lineup mendapatkan update.

Samsung Galaxy Tab S2 Akan Diumumkan Pada Bulan Juni

Kedua ukuran Tab S2 diharapkan untuk datang di Wi-Fi-saja, serta Wi-Fi + Varian LTE, yang berjumlah total empat perangkat baru. Menurut desas-desus sebelumnya, tablet baru akan sangat tipis, bahkan lebih tipis dari iPad 2 Air. Pengukuran dugaan adalah 237.1 × 168.8 × 5.4 mm untuk yang lebih kecil dan 237.17 mm x 169.58 x 5.4 mm untuk yang lain. Ini tidak akan hanya membuat perangkat "pisau cukur tipis", tetapi akan, secara efektif mahkota Samsung tablet tertipis hingga saat ini. Mereka cukup terang juga, pada 260 gram dan 407 gram masing-masing.

Sejauh dugaan spesifikasi, fitur 2,048 x 1,536 piksel layar, sama seperti kemarin iPads dan Nexus 9. Kedua perangkat harus juga didukung oleh salah satu sendiri Samsung Exynos chipset, yang memiliki besar. SEDIKIT CPU konfigurasi, dengan empat Core Cortex-A57 dan empat Cortex-A53 yang. Kecepatan maksimum clock akan 1.9 GHz. GPU adalah hexa-core Mali-T760MP6. RAM dan kamera, namun, tampaknya langsung dipinjam dari saat ini Galaxy Tab S. Itu adalah 3GB RAM dan kamera 8MP.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel