Dua versi Oppo R7 telah disertifikasi di Cina

Dua versi Oppo R7 telah disertifikasi di Cina oleh TENAA. Ada satu model untuk China Telecom (R7c), dan model lain untuk China Mobile (R7t). Versi telepon untuk mantan memiliki 64-bit octa-core 1.5GHz Snapdragon 615 CPU. China Mobile model adalah powered by octa-core 1,7 GHz MediaTek MT6752. Di luar prosesor yang berbeda, versi kedua adalah pada dasarnya sama.

Dua versi Oppo R7 telah disertifikasi di Cina

Oppo R7 memiliki 5-inch layar dengan resolusi 1080 x 1920, yang bekerja keluar untuk kepadatan pixel 441ppi. 3GB RAM yang ada di dalamnya bersama dengan 16 GB penyimpanan asli. Jika memori tambahan diperlukan, ada 128GB kapasitas microSD slot yang tersedia. Belakang dan kamera menghadap ke depan beratnya di 13MP dan 8MP, masing-masing. 2320mAh baterai menyimpan lampu, dan Android 4.4.4 pra-instal.

Telepon telah kembali dan kaca 2.5D depan untuk versi China Telecom dan China Mobile, dan 6,3 mm tebal. Itu jauh lebih tebal daripada ukuran yang desas-desus sebelumnya telah mendorong kami untuk mengharapkan. Bulan lalu, ada pembicaraan bahwa R7 mungkin akan menetapkan rekor baru sebagai smartphone tertipis di dunia dengan pengukuran di bawah 4.85mm. Guinness dapat menelepon dari tim sertifikasi rekor dunia mereka, karena kelihatannya seperti mereka tidak akan dibutuhkan di sini.

Sertifikasi TENAA juga menunjukkan bahwa akan ada tidak ada pemindai sidik jari pada Oppo R7 sebagai gambar sebelumnya seharusnya terungkap. Fitur yang dapat disimpan untuk premi Oppo R7 Plus, yang dilaporkan akan meluncurkan pada tanggal 20 Mei bersama dengan varian kedua Oppo R7.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel