Harga Dan Spesifikasi Redmi Note 7 Pro Siap Melncur Minggu Depan

Awal tahun ini, Redmi meluncurkan smartphone pertamanya setelah berpisah dari perusahaan induknya, Xiaomi. Iya nih! Redmi telah merilis Redmi Note 7 dan smartphone ini sangat populer sehingga penjualan flash di Cina laris manis dalam hitungan menit.


Sejak Redmi Note 7 diluncurkan, ada banyak desas-desus tentang saudara kandungnya, Redmi Note 7 Pro. Smartphone ini juga diperkirakan akan segera debut. Sayangnya selama rumor tersebut beredar, tidak ada yang tahu kapan Redmi Note 7 Pro akan diluncurkan.

Baik! Sekarang Presiden Redmi Lu Weibing telah mengkonfirmasi melalui platform microblogging Weibo. Disebutkan, Redmi Note 7 akan diluncurkan di Cina minggu depan. Namun, ia masih merahasiakan tanggal peluncuran.

Lu Weibing juga menjawab komentar dengan mengisyaratkan harga smartphone. Ketika ditanya mana yang harus dipilih, Redmi Note 7 atau Mi 9, Lu Weibing menjawab bahwa jika "anggaran ponsel cerdas" ini sekitar 2.000 Yuan, lalu pilih Redmi Note 7. Namun, jika lebih dari 3.000 Yuan silakan pilih Mi 9.

Dari sana Lu Weibing sepertinya ingin menunjukkan bahwa smartphone kelas menengah terbaru ini akan dibanderol dengan harga di bawah 2.000 Yuan, setara dengan Rp2,2 juta. Tentu tidak sedikit yang berharap, smartphone ini dibanderol mulai dari 1.500 Yuan hingga 2.000 Yuan.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang Redmi Note 7 Pro, itu diharapkan menjadi versi yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Redmi Note 7. Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 675 dan memiliki dukungan kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586.

Selain itu, smartphone ini juga dikatakan datang dengan 18W dukungan pengisian cepat. Layar FullHD + dengan poni titisan hujan 6,43 inci. Semoga, Redmi juga membenamkan 6 GB RAM dan 128 GB penyimpanan internal.

Berjalan dengan MIUI 10 berbasis Android 9 Pie, diharapkan baterai yang tertanam memiliki kapasitas 4.000 mAh. Selain itu, smartphone ini juga diharapkan hadir dengan sidik jari di bawah layar. Iya nih! Jika benar-benar diterapkan, tentu saja Redmi Note 7 Pro akan menjadi smartphone yang lebih menarik.

Redmi sendiri akan membawa Redmi Note 7 ke pasar global, tepatnya ke India. Iya nih! Smartphone baru ini akan diperkenalkan di India pada 28 Februari 2019 dan akan dipasarkan secara eksklusif melalui Fiplkart. Setelah India, tentu saja Redmi diharapkan membawa Redmi Note 7 ke pasar Indonesia.

Source : Gizmochina

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel