Permainan Terbaik 2017, Unkilled

Download Game Terbaik 2017, Unkilled - Permainan selanjutnya adalah Unkilled. Permainan ini menjadi permainan yang terbaik yang pernah ada. Game ini merupakan game yang memicu adrenalin kalian terhadap zombie. Zombie memang terlihat sangat mengerikan, begitu pula pada permainan ini. kalian akan merasa kaget, kegirangan, bahkan bisa cemas saat memainkan permainan ini. hal ini dikarenakan konsep yang dipakai adalah fighting melawan zombie yang brutal dengan berbagai karakter dan juga level yang berbeda di setiap tingkatannya.

Unkilled adalah salah satu permainan terbaik yang pernah ada di playstore pada android yang dimainkan secara online.Permainan Terbaik 2017, Unkilled

Unkilled ini, kalian akan memasuki kota New York yang dihadapkan dengan zombie. Kalian harus menggerakkan tokoh yang kalian gunakan untuk membunuh zombie tersebut. tokoh ini akan menggunakan beberapa senjata yang bisa membunuh zombie dan harus menentukan arah yang tepat untuk mengenai sasaran. Selain itu gameplay ini sangat intuitif yang mana sistem yang dibuat untuk gunnernya melalui autofire dan juga skema kontrol yang unik. Sehingga permainan ini terasa lebih menarik.

Walaupun sedikit mengerikan tetapi permainan ini menjadi salah satu the best game android yang pernah ada dengan ratusan ribu downloader yang penasaran dengan permainan yang disediakan oleh playstore. Sistem android yang sekarang ini dikembangkan dengan baik menjadikan para developer berbondong-bondong untuk menciptakan permainan baru yang bisa memuaskan pelangganya. Unkilled ini dimainkan secara online sehingga kalian butuh koneksi interne sehingga bisa memainkannya dengan tenang tanpa hambatan koneksi lain.

Link Dwonload Unkilled

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel