Video Call Gratis Dengan Aplikasi Imo Video

Sekarang jarak sudah tidak bisa lagi memisahkan. Walaupun berada di lain benua, anda masih tetap bertatap muka dengan orang tercinta. Kecanggihan teknologi membuat masalah komunikasi. Dulu kita hanya bisa telepon saja dengan orang yang lokasinyajauh. Tetapi sekarang anda bisa video call. Banyak orang yang lebih suka video call dibandingkan telepon biasa, karena video call kita bisa bertatap muka langsung. Salah satu aplikasi video call gratis terbaik adalah aplikasi imo call. Aplikasi ini memiliki fitur dan kelebihan yang banyak sekali.

Video Call Gratis Dengan Aplikasi Imo Video

Review Imo Call
Di playstore ada banyak sekali aplikasi video call. Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihanya masing-masing. Dengan menggunakan aplikasi imo call anda bisa melakukan panggilan video dan panggilan suara dengan lebih menyenangkan dan gratis. Anda bisa melakukan panggilan ke keluarga, tema atau kekasih kapan saja dan dimana saja, asalkan ada jaringan internet. Bahkan anda bisa melakukan panggilan ke luar negeri, tanpa harus takut biaya roaming yang mahal.

Dibandingkan aplikasi video call lainnya, aplikasi imo call ini tidak menghabiskan banyak kuota internet dan gambar video serta suaranya masih jelas terlihat. Jadi tidak ada lagi masalah gambar yang burem atau suara yang tidak terdengar. Anda tak hanya bisa melakukan panggilan pribadi saja, tetapi juga bisa melakukan panggilan grup. Jadi anda bisa mengobrol dengan banyak orang dalam satu waktu. Ada tambahan fitur stiker yang menarik dan anda bisa berbagi foto serta video kapan saja. download aplikasi ini gratis di playstore.

Link Download Imo Versi Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel