Edit Foto Dan Buat Kolase Mudah Dengan Aplikasi Photo Grid

Dengan teknologi yang canggih memudahkan manusia untuk melakukan berbagai hal. Termasuk dalam mengedit foto. Dulu untuk edit foto kita harus memindahkan file ke Pc atau laptop. Tapi saat ini anda bisa edit foto hanya dengan menggunakan smartphone anda. Ada banyak sekali aplikasi edit foto terbaik di playstore. Salah satunya adalah aplikasi photo grid. Photogrid sudah sering menduduki peringkat 10 besar di playstore sebagai aplikasi terpopular.

aplikasi edit foto kolase terbaik di android

Fitur Di Photogrid
Aplikasi photo grid terkenal dengan kemampuan kolase terbaiknya. Bahkan dinobatkan sebagai aplikasi kolase terbaik di android. Tampilan dari photogrid sangat mudah dipahami. Jadi buat anda yang masih pemula pun, sangat mudah mengedit foto dengan aplikasi ini. anda juga bisa langsung memposting foto anda ke instagram dengan aplikasi ini. Untuk bisa menggunakan photo grid anda tak perlu membayar satu persen pun, bisa di download gratis di playstore. Ada banyak pilihan kolase yang bisa anda pilih. Jadi anda bisa mengkolase foto anda dengan lebih mudah.

Ada tambahan walppaer, album, foto dinding dan lainnya supaya editan foto anda semakin bagus. Jika kurang sesuai anda bisa memutar, menukar, menzoom atau membuat skets pada kolase yang sudah anda buat. Jika sudah jadi, langsung bagikan ke instagram, facebook, twitter, picasa, tumblr, bloger dan masih banyak lainnya. Nanti semua foto yang sudah anda edit, langsung tersimpan di memory sd card anda. Aplikasi photo grid ini sudah mendapatkan 4,5 bintang di playstore.

Link Download Photo Grid Aplikasi Edit Foto Terbaik Di Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel