Edit Foto Profesional Dengan Aplikasi Snapseed

Saat ini untuk menghasilkan foto yang bagus sangatlah mudah. Andabisa edit foto seperti photografer profesional dengan lebih mudah. Ada banyak aplikasi edit foto yang akan membantu anda. salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh photografer profesional adalah aplikasi snapseed. Snapseed termasuk aplikasi edit foto yang popular di playstore. Sudah di download lebih dari 10 juta pengguna. Penggunaanya juga sangat mudah, bahkan bagi para pemula yang baru saja belajar photografi pun bisa menggunakannya.


Fitur Di Snapseed
Aplikasi snapseed ini termasuk aplikasi edit foto yang sangat lengkap. Ada banyak sekali fitur yang bisa anda gunakan. Kurang lebih ada 25 pilihan tools dan fliter yang bisa digunakan. Seperti tools untuk menghaluskan foto, kuas, HDR, struktur, perspektif dan lain sebagainya. Dengan menggunakan snapseed anda bisa membuka file dalam bentuk JPG maupun DNG.Pilihan kuas yang banyak membuat anda lebih mudah untuk mengedit foto menjadi lebih bagus.

Anda juga bisa merubah ukuran file foto, dengan membuatnya menjadi lebih bagus tanpa harus merusak JPG. Buat warna gambar menjadi lebih bagus dengan fitur keseimbangan warna. Anda bisa membuat horizon terlihat lurus dengan fitur putar. Selain itu anda bisa menambahkan teks dengan pilihan gaya yang banyak sekali. Pilihan filternya juga bagus dan keren. Sehingga anda bisa menghasilkan editan foto yang keren dan profesional dengan menggunakan aplikasi snapseed.


Link Download Edit Foto Snapseed Terbaru

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel