Dapatkan Tubuh Sehat Dengan Aplikasi Lifesum

Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat. Oleh karena itu semua orang harus berolahraga dan menjaga pola makan yang baik. Untuk membantu mewujudkan tubuh yang sehat dan membuat pola hidup yang lebih sehat, anda bisa menggunakan aplikasi pengingat. Gunakan aplikasi lifesum, untuk membantu mewujudkan tubuh yang sehat.Aplikasi ini memiliki fitur yang akan membantu anda. dibandingkan dengan aplikasi sejenis, lifesum memang memiliki lebih banyak kelebihan. Di playstore juga mendapatkan review yang bagus dan sudah di download lebih dari 5 juta pengguna.

aplikasi lifesum merupakan aplikasi kesehatan yang akan membantu anda mewujudkan pola hidup yang sehat.

Fitur Utama Di Lifesum
Dengan menggunakan aplikasi lifesum, anda bisa membuat pilihan makanan yang baik untuk tubuh, mencapai tujuan kesehatan tubuh anda dan meningkatkan latihan, sehingga anda memiliki tubuh yang kuat dan sehat. Banyak orang yang susah merubah pola hidupnya, tapi dengan lifesum anda bisa membuat pola hidup lebih sehat. Ada banyak sekali fitur dari lifesum yang bisa anda gunakan. Ada pengingat untuk konsumsi air putih, melihat kualitas makanan yang kita makan, memberikan tips tambahan menjalani hidup sehat dan masih banyak lainnya.

Buat anda yang sedang dalam program diet, aplikasi lifesum ini akan sangat membantu anda. anda bisa tahu seberapa banyak kalori yang sudah anda makan setiap harinya. Selain itu anda akan tahu seberapa keras latihan yang sudah anda lakukan. Tak hanya tahu kalori yang dikonsumsi tetapi juga kalori yang sudah terbakar pada saat latihan. Semua hasilnya akan langsung terhubung dengan google fit. Jadi langsung saja download lifesum gratis di Detikdotinfo.

Link Download Aplikasi Lifesum

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel