Game Horor Android Terbaru Karya Anak Bangsa - Tumbal: The Dark Offering

Game Tumbal: The Dark Offering - Belum lama ini developer game asal Jawa Tengah yang bernama Prospera Studio merilis versi beta sebuah game horor yang bernama Tumbal: The Dark Offering. Game ini mengusung tema game horor side-scrolling dengan tampilan siluet yang menggambarkan nuansa mencekam dalam sebuah lingkungan yang sangat gelap.

Download Game Tumbal: The Dark Offering
Game Horor Android Terbaru Karya Anak Bangsa
Dalam game Tumbal: The Dark Offering berisi gameplay tentang peristiwa aneh yang dialami seorang gadis di sebuah hotel yang sangat menyeramkan. Dalam game android ini, kalian akan berperan sebagai seorang gadis yang akan menginap di sebuah hotel. kalian akan menelusuri sebuah hotel kuno yang di tempati pleh makhluk yang mengerikan seperti suster ngesot hingga badut aneh yang psikopat. Tugas kalian adalah menguak apa yang sebenarnya terjadi di tempat tersebut.

Sepanjang game kalian akan memecahkan berbagai macam teka-teki sederhana lewat proses backtracking menuju lorong koridor yang telah kalian jelajahi sebelumnya. Atmosfer kegelapan dalam game ini dibuat agar semakin mencekam berkat mekanisme game yang menempatkanmu dalam posisi rawan tanpa menggunakan senjata sama sekali dan hanya membawa lilin saja.

Game Horor Android Terbaru Karya Anak Bangsa - Tumbal: The Dark Offering
Game Horor Android Tumbal: The Dark Offering
Kalian pun hanya bisa berlari dari ancaman tersebut tanpa bisa membunuh ataupun melawan makhluk yang mengancam kalian. Pada beberapa bagian dalam permainan terkadang pergerakan sang Hantu/monsternya masih terlihat menyatu dengan lingkungan sehingga kalian perlu berhati – hati agar tidak gegabah dan mati konyol karena berlari dan menabrak pada setan tersebut.

Dan perlu di ingat Berhubung Tumbal masih berada dalam versi beta terbuka, otomatis terdapat beberapa kekurangan dari segi teknis. Dan Detikdotinfo yakin untuk depannya akan ada perbaikan lagi oleh pihak developer. Versi beta dari game Tumbal sendiri dikerjakan dalam waktu empat bulan dan digarap menggunakan engine in-house buatan Prospera Studio.

Link Download Game Tumbal: The Dark Offering

OneDrive || Play Store (34MB) V 0.1.6

OneDrive || Play Store (34MB) V 0.1.7

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel