4 Game Horor Android Yang Lagi Populer

Game Horor Android Yang Paling Populer - Selamat siang semuanya kali ini Detikdotinfo akan mengulas tentang game horor yang lagi populer saat ini. Banyak sekali game yang bertema horor untuk para pengguna android saat ini , tetapi kali ini detikdotinfo akan mengulas 4 game horor yang menurut kita menakutkan, menantang, bikin jantung seakan mau copot. Jika kalian tidak suka dengan game yang bertema horor jangan coba-coba untuk memainkannya. Ok langsung saja di bawah ini kita akan membeberkannya simak baik-baik.

4 GAME HOROR ANDROID YANG POPULER

1. Eyes The Haunt

Download Game Eyes The Haunt

Game Eyes The Haunt - Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game ini, permainan yang berlangsung di sebuah rumah berhantu yang ditinggalkan oleh pemiliknya dan misi kalian adalah harus menelusuri rumah berhantu tersebut, ternyata disana terdapat banyak sekali hantu, yang akan menggangu kalian saat sedang menyelesaikan misi.

Link Download Game Eyes The Haunt 

2. Slendrina : The Cellar

Game Slendrina The Cellar

Slendrina The Cellar - Di dalam game Slendrina The Cellar misi kalian harus mencari sebuah buku/kunci di setiap lorong-lorong. Dan saat menjalankan misi kalian akan dinganggu oleh hantu yang bernama slendrina the cellar, hantu itu akan melakukan apapun untuk menghentikan kalian. Ingat Apapun yang anda lakukan jangan pernah melihat ke belakang!!!! cobalah untuk menemukan 8 buku yang lama hilang di ruang bawah tanah yang gelap dan kemudian lari ke pintu keluar.

Link Download Game Slendrina The Cellar 

3. Horror Hospilat 3D

Download Game Horror Hospital 3D

Di Game Horror Hospital 3D kalian harus menelusuri rumah sakit yang berhantu sendirian. Apakah kalian Siap Untuk Takut ? dikelilingi oleh hantu, satu kesempatan uuntuk bertahan hidup di sebuah rumah sakit berhantu! Teman terbaik kalian terjebak di rumah sakit, Misi game ini adalah mencara teman kalian yang terjebak di rumah sakit berhantu.

Link Download Game Horror Hospital 3D 

4. Maze Game Horror Prank

Download Game Maze Game Horror Prank

Game Maze Game Horror Prank sempat populer di pc. Permainan ini merupakan lelucon lucu untuk mengerjai pada teman kalian. game ini masih peringkat pertama sebagai salah satu game terbaik untuk menakuti teman kalian. kalian akan di buat terkaget-kaget dengan game ini , jika kalian menabrak sisi jalan labirin akan munucul sesuatu yang aneh dan menyeramkan.

Link Download Game Maze Game Horror Prank

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel