Yahoo Messenger Akhirnya Ditutup,Setelah 18 Tahun Beroprasi

Yahoo Messenger Akhirnya Ditutup - Yahoo Messenger atau sering orang-orang menyingkatnya menjadi YM. Yahoo Messenger telah beroperasi kurang lebih 18 tahun, dan akhirnya Yahoo menghentikan aplikasi chatting Yahoo Messenger. Yahoo juga telah mengumumpkan secara resmi bahwa mereka akan menutup Messenger untuk selamanya pada 5 Agustus mendatang.

Yahoo Messenger Akhirnya Ditutup,Setelah 18 Tahun Beroprasi

Aplikasi chatting Yahoo diluncurkan pada tahun 1998, Pertama Yahoo Messenger diperkenalkan sebagai Yahoo Pager. Dan Messenger diubah Yahoo menjadi versi yang lebih modern pada tahun 2015.

Aplikasi Messenger yahoo ini sangat popular di wilayah Asia Pasifik. Menurut Bloomberg, sampai saat pun Yahoo Messenger masih sering digunakan para komoditas pedagang untuk melakukan penawaran.

"Sat ini kami memberikan dukungan terhadap produk yang sudah diwariskan selama bertahun-tahun dengan Messenger versi baru. Kami mengimbau semua pengguna untuk menyelesaikan proses transisi ke Yahoo Messenger karena kami tidak memberikan dukungan pada platform itu pada 5 Agustus 2016," Itulah pernyataan resmi dari Yahoo dalam posting blog nya.

"Kami berencana meneruskan upaya yang lebih fokus pada Messenger versi terbaru, dengan tujuan memberikan pengalaman terbaik untuk para pengguna."

Setelah tanggal 5 Agustus tahun ini, para pengguna yang masih memakai Messenger versi lama tidak lagi bisa login ataupun mengirim pesan. Untuk para Pengguna bisa mencoba Messenger versi baru yang bisa di download di Google Play serta App Store

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel