Mau Pulsa Gratis, Install Aplikasi Ini
Mobile advertising platform, Cashtree, lewat penerapan Android-nya yg resmi dirilis pada Nopember thn dulu, memberikan electronic tunai yg akan ditukarkan bersama pulsa.
“Kami adalah mobile advertising platform yg serta memposisikan diri juga sebagai reward apps,” kata Song JinYoung, Chief Service Officer PT Viti (Valuein Techonology Indonesia), di Jakarta
Dgn membuka iklan & info yg muncul terhadap lockscreen penerapan yg dikembangkan oleh PT. Viti (Valuein Techonology Indonesia) itu, costumer dapat memperoleh reward Rupiah 20,.
Tak cuma memberikan reward kepada lockscreen, Cashtree, serta memberikan reward Rupiah 50 buat pengisian survei, Rupiah 150, buat membuka artikel situs, & Rp 1000, utk menginstal penerapan.
Reward tersebut dengan cara automatic bakal ditukarkan dgn pulsa kala batas penukaran minimal sudah tercapai, yaitu bersama pilihan type nominal Rupiah 5.000, Rupiah10.000, Rupiah 25.000 & Rupiah 50.000.
Utk mampu menukarkan pulsa cuma-cuma, konsumen mesti jalankan verifikasi No. handphone lebih-lebih dulu. Tetapi, utk menghindari tindak kejahataan, satu piranticuma dibatasi utk 2 No. telephone seluler.
Bekerja sama dgn banyaknya fasilitas & penerapan yang lain, Cashtree menghadirkan artikel bersama konten lifestyle & kesehatan.
Tampil bersama user interface sederhana, penerapan dgn ukuran 3MB itu, menampilkan tiga opsi mutlak, adalah kontan, pulsa & tanda titik tiga yg akan diartikan pengaturan.
Opsi tunai hadir sama seperti timeline yg menampilkan konten yg bersamasama & beriklan di Cashtree. Sementara itu opsi pulsa menampilkan jumlah saldo kontan ygdipunyai konsumen, pembelian pulsa beserta catatan tunai masuk & ke luar. Terakhir, opsi pengaturan berisi hal-hal terkait pengaturan & keamanan akun.
Dikala ini, menurut Chief Bisnis Officer PT. Viti, Jung SeoYoung, Cashtree sudah didownload 700.000 kali, bersama pembeli aktif harian sejumlah 130.000.
“Saat ini kami baru berlangsung di Android, & sedang mengembangkan penerapan di IOS. Kedepannya, kami menargetkan 5 juta costumer thn ini,” papar dirinya.
“Kami adalah mobile advertising platform yg serta memposisikan diri juga sebagai reward apps,” kata Song JinYoung, Chief Service Officer PT Viti (Valuein Techonology Indonesia), di Jakarta
Dgn membuka iklan & info yg muncul terhadap lockscreen penerapan yg dikembangkan oleh PT. Viti (Valuein Techonology Indonesia) itu, costumer dapat memperoleh reward Rupiah 20,.
Tak cuma memberikan reward kepada lockscreen, Cashtree, serta memberikan reward Rupiah 50 buat pengisian survei, Rupiah 150, buat membuka artikel situs, & Rp 1000, utk menginstal penerapan.
Reward tersebut dengan cara automatic bakal ditukarkan dgn pulsa kala batas penukaran minimal sudah tercapai, yaitu bersama pilihan type nominal Rupiah 5.000, Rupiah10.000, Rupiah 25.000 & Rupiah 50.000.
Utk mampu menukarkan pulsa cuma-cuma, konsumen mesti jalankan verifikasi No. handphone lebih-lebih dulu. Tetapi, utk menghindari tindak kejahataan, satu piranticuma dibatasi utk 2 No. telephone seluler.
Bekerja sama dgn banyaknya fasilitas & penerapan yang lain, Cashtree menghadirkan artikel bersama konten lifestyle & kesehatan.
Tampil bersama user interface sederhana, penerapan dgn ukuran 3MB itu, menampilkan tiga opsi mutlak, adalah kontan, pulsa & tanda titik tiga yg akan diartikan pengaturan.
Opsi tunai hadir sama seperti timeline yg menampilkan konten yg bersamasama & beriklan di Cashtree. Sementara itu opsi pulsa menampilkan jumlah saldo kontan ygdipunyai konsumen, pembelian pulsa beserta catatan tunai masuk & ke luar. Terakhir, opsi pengaturan berisi hal-hal terkait pengaturan & keamanan akun.
Dikala ini, menurut Chief Bisnis Officer PT. Viti, Jung SeoYoung, Cashtree sudah didownload 700.000 kali, bersama pembeli aktif harian sejumlah 130.000.
“Saat ini kami baru berlangsung di Android, & sedang mengembangkan penerapan di IOS. Kedepannya, kami menargetkan 5 juta costumer thn ini,” papar dirinya.