Huawei Y6 LTE Smartphone Android Murah Dengan Jaringan 4G Harga 2Juta

Huawei Y6 Android Murah Dengan Jaringan 4G - Beberapa waktu lalu, Huawei memperkenalkan sebuah smartphone Android murah yaitu Huawei Y6. Ponsel dengan spesifikasi yang cukup baik disesuaikan dengan kebutuhan user indonesia. Tetapi, ponsel ini tidak ada fitur 4G. Menyadari bahwa semakin meningkat kebutuhan komunikasi dan semakin berkembangnya infrastruktur pendukung jaringan 4G di indonesia, akhir Huawei pun menghadirkan versi terbaru yaitu Huawei Y6 LTE. Menariknya, tidak hanya tambahan fitur 4G LTE saja, Huawei juga sedikit memodif bagian mesin sehingga performa ponsel ini dipastikan semakin baik dan dapat bersaing dengan smartphone lainnya.

Huawei Y6 Smartphone Android Murah Dengan Jaringan 4G Harga 2Juta
Huawei Y6 LTE Smartphone Android Murah Dengan Jaringan 4G
Untuk desain, Huawei Y6 LTE tidak jauh beda dengan versi 3G. Huawei tidak merubah desainnya karena ponsel ini dianggap sudah cukup untuk penggunan harian. dimensi yang dihadirkan cukup ramping sehingga nyaman digenggam dan dioperasikan.

Johnson Ma selaku Director Huawei Devices Indonesia mengatakan bahwa Huawei berusaha memberikan inovasi produk yang baik untuk menyesuaikan tren teknologi 4G di Indonesia. Dan Huawei Y6 LTE merupakan bentuk sebuah komitmen kami untuk menjawab tingginya permintaan produk smartphone di indonesia.

Ponsel Android 4G LTE menggunakan layar 5 inci. Didukung teknologi IPS dengan resolusi layar 1280 x 720 px. Layar yang cukup besar memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna ketika menonton video dan bermain game.

Huawei Y6 LTE menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Prosesor quad-core 1.1 Ghz ini cukup tangguh untuk kegiatan multitasking dan bermain game. Untuk Ram menggunakan 2 GB. Sistem operasi, ponsel Android murah ini adalah OS Android 5.1 yang berbalut Huawei EM UI.

Untuk penyimpanan data memori internal 8 GB dan mendukung slot microSD. Untuk kamera utama Huawei menghadirkan 8 MP dengan aperture lebih besar. Ponsel Android 4G ini juga dibekali kamera depan 2 MP dengan mode Refocus dan panaromic Selfie.

Huawei Y6 LTE juga menghadirkan speaker baru yang diklaim bahwa lebih baik dan mampu menghasilkan suar dengan power up hingga 150% dan volume up hingga 18,84%

Huawei Y6 LTE akan dipasarkan dengan harga 2 jutaan.

Spesifikasi Huawei Y6 LTE
Jaringan : LTE
OS Android : 6.0 Marshmallow
Layar : 5.0 inch IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Chipset : Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210
Prosesor : Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPU : Adreno 304
Internal / RAM : 8 GB / 2GB
Kamera : 8MP & 2MP
Baterai : Removable Li-Po 2200 mAh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel