Daftar Smartphone Xiaomi Yang Mendapat Update MIUI 8

Daftar Smartphone Xiaomi Yang Mendapat Update MIUI 8 - Beberapa waktu lalu Xiaomi telah meresmikan MIUI 8. Mungkin kalian masih belum tahu Perangkat apa saja yang akan mendapatkan pembaruan tersebut?

Dalam sebuah acra di Beijing, Xiaomi telah mengumumkan kehadiran MIUI 8. Pembaruan ini membawa desain baru pada tampilan elemen UI-nya. Dengan adanya perubahan desain ini menjadi terlihat ada sebuah penyegaran pada tampilan MIUI 8.

Daftar Smartphone Xiaomi Yang Mendapat Update MIUI 8
Daftar Xiaomi Yang Mendapat Update MIUI 8
Pada saat acara tersebut pihak Xiaomi turut memberikan sejumlah fitur baru yaiutu aplikasi pengeditan video dengan kemampuan mengubah filter dengan sekali sentuh. terdapat juga aplikasi kalkulator dengan dilengkapi konversi dan perhitungan kurs mata uang yang real time.

MIUI 8 terdapat aplikasi Notes dengan tampilan dan fitur power-saving mode yang terbaru. Dan ada juga fitur scrolling screenshots untuk menyimpan satu halaman web menjadi sebuah foto.

Dilansir dari Android Central, Selasa (10/5/2016), Xiaomi akan merilis versi beta China ROM pada 16 Mei mendatang. Sedangkan pengguna dapat merasakan MIUI 8 pada 1 Juni, untuk versi developer pada tanggal 17 Juni. 

Daftar Ponsel Xiaomi yang Mendapat Update MIUI 8 adalah:
Semua seri Redmi & Mi Note
Mi 2/2S
Mi 3
Mi 4/4C/4S
Mi 5
Mi Max

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel