LG Class, Tak Hanya Tonjolkan Desain Berkelas

Spesifikasi Dan Harga LG Class - Nama merupakan apa penggambaran diri, itulah yang bisa dilihat LG Class. Salah satu ponsel terbaru LG, sesuai namanya smartphone tersebut mempunyai penampilan begitu berkelas. Dengan harga yang penawaran senilai Rp4.6jutaan, LG Class memang menarget kalangan menengah keatas.

LG Class, Tak Hanya Tonjolkan Desain Berkelas,Spesifikasi Dan Harga LG Class
Kesan premium memang banyak dimiliki produk LG, begitu juga LG Class ini yang hadir dengan balutan material full metal. Meski demikian, beratnya masih berkisar 147gram jadi tetap terasa ringan dan nyaman ketika menggunakannya. Penempatan tombol volume dan power yang menjadi ciri khas LG juga masih dipertahankan pada LG Class ini yaitu ditempel pada backcover di bawah kamera utama.

Pada sektor layar, LG Class mengusung layar 5inci yang memiliki resolusi HD cukup baik karena kerapatan pixelnya mencapai angka 293ppi. Meski sebenarnya akan terasa kurang mantap tapi bisa dibilang sudah lebih dari cukup. Teknologi layar 2.5D juga menambah sisi premium ponsel ini. Tak hanya itu, kemampuan speaker besar yang juga terletak tak jauh dari kamera bisa dirasakan saat mendengar konten audio.

Lalu, sisitim opersi Lolipop yang berpadu dengan LG Optimus UX 4.0UI dijalankan oleh mesin 64bit Quad-core 1.2 GHz bawan chip Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dengan dukungan 2Gb di sektor RAM, membuat LG Class bisa berjalan lancar tanpa banyak hambatan meski harus bermultitasking. Sedangkan memori internalnya memiliki kapasitas 16Gb dan dibantu microSD hingga 128Gb.

Salah satu yang membuat ponsel ini mahal ialah terletak pada kameranya dimana kamera utama memiliki kekuatan 13Mp yang mampu menghasilkan jepretan kaya warna dan juga rekaman FullHD. Sedang untuk untuk depan ditopang kamera 8Mp yang pas buat penggemar selfie.

Teknologi sinyal 4G LTE juga tersedia dismartphone ini, tapi banyaknya kekuatan itu hanya didukung oleh daya sebesar 2050mAh pada sektor baterai.






Spesifikasi LG Class

Jaringan : GSM / 3G / HSDPA / 4G LTE

Body : 142 x 71.8 x 7.4 mm / 147 g

Sim : Dual-SIM (Nano SIM, dual standby)

Layar : 5inch, IPS LCD 16juta warna, 720 x 1280 pixels (~294 ppi)

Prosesor : Quad-core 1.2 GHz, Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410

Grafiik : GPU Adreno 306

Memory : 16Gb (internal), up to 128Gb (eksternal), 2Gb RAM

OS : Android OS, v5.1 (Lollipop) + LG Optimus UX 4.0UI

Kamera : Primer 13MP, autofokus, LED Flash ; sekunder 8Mp

Video : 1080p@30fps

Konektivitas : Wi-Fi, hotspot, Bluetooth v4.2, GPS with A-GPS, GLONASS

Sensor : Accelerometer, proximity, compass

Baterai : Non-removable Li-Ion 2050mAh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel