Asus Zenfone Selfie, Haslikan Selfie Glamor tanpa Buat Kantong Kendor

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone Selfie - Tak perlu waktu yang terlalu lama untuk ASUS kembali menggebrak dunia smartphone. Setelah menawarkan Asus Laser dengan kemampuan autofokus yang cepat, kini mereka kembali menerjunkan produk yang tak jauh berbeda. Adalah Asus Zenfone Selfie, smartphone kelas menengah bawah yang memang ditujukan untuk para pecinta foto selfie sesuai dengan nama yang disandangnya.

Asus Zenfone Selfie, Haslikan Selfie Glamor tanpa Buat Kantong Kendor,Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone Selfie

Masih mempertahankan desain khas bertajuk ergonomic Arc, Asus Zenfone Selfie juga memmiliki panel belakang yang melengung sehingga akan terlihat tipis saat dilihat dari samping dan berkat kontur yang ada juga menjadikannya tak mudah meluncur ketika digenggam. Jika melihatnya dari depan, ponsel ini akan terasa memiliki bodi yang panjang.

Kesan panjang tersebut tak lain karena keberadaan salah satu senjata andalan ponsel ini yaitu kamera besar 13Mp yang ditempel pada muka layar. Bisa dibayangkan ketika bisa berselfie menggunakan kamera itu. Di punggung juga tersemat kamera dengan kemampuan yang sama, yang membedakan hanyalah beberapa fitur kameranya saja.

Jika biasanya Asus mengusung chip dari Intel Atom, kini mereka berpindah ke Qualcomm Snapdragon 615 berkemampuan Quad-Core 1.5GHz plus 1.1GHz yang besanding dengan GPU Adreno 405. Sedang urusan memori Asus Zenfone Selfie memiliki dua varian yaitu 3Gb RAM dengan kapasitas internal sebesar 32Gb dan RAM 2Gb dengan memori internal 16Gb. Semuanya dilakukan penambahan kapasitas ruang simpan hingga 128Gb melalui microSD.

Mata juga dimanjakan dengan kualitas gambar FullHD pada layar 5.5inci ponsel ini. Dan berkat teknologi IPSnya kita masih menatap layar dengan cukup baik meski keadaan terik. Layar juga sudah Gorila Glass 4 untuk kemanan dari goresan. Agar bisa menghidupkan layar cukup lama, baterai 3000mAh sangat bisa diandalkan. Konsumsi penggunaan standar juga terbilang irit dan yang pasti kondisi smartphone demam lebih bisa diatasi kali ini. Untuk dapat menebusnya kita hanya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 3.8jutaan. Mahal? Bergantung sih.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie
Jaringan : GSM / 3G / HSPA / 4G LTE
Body : 156.5 x 77.2 x 10.8 mm, 170 gram
Sim : Dual-SIM (Micro SIM, dual standby)
Layar : 5.5inci, IPS LCD 16M warna, 1080 x 1920pixels (403ppi), Gorila Glass 4
Prosesor : Qualcomm Snapdragon 615, Quad-Core 1.5GHz + 1.1GHz
Grafiik : GPU Adreno 405
Memory : 16 / 32 Gb internal, up to 128Gb eksternal; 2 / 3Gb RAM
OS : Android v5.0.2(Lolipop)
Kamera : Primer 13Mp f/2.0 laser autofocus, dual-LED; sekunder 13Mp autofocus, dual-LED
Video : 1080p @30fps
Konektivitas : Wi-Fi, direct Wi-Fi, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS & GLONASS, BDS
Sensor : Accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai : Removable Li-Po 3000mAh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel