Harga ZTE Blade A711, Ponsel Fingerprint Termurah dengan Spek Wah

Spesifikasi Dan Harga Zte Blade A711 - Makin banyaknya ponsel berteknologi sensor jari membuat pihak ZTE juga ingin bisa menghadirkan produk dengan proteksi dari finger print tapi dengan harga yang tak terlalu mencekik. Akhirnya, lahirlah ZTE Blade A711, smartphone dengan kesan wah tapi harga tergolong murah. Smartphone yang sudah mendukung teknologi sensor jari ini dijual dengan harga kisaran Rp 2 jutaan.

ZTE Blade A711, Ponsel Fingerprint Termurah dengan Spek Wah,Spesifikasi Dan Harga Zte Blade A711
Harga ZTE Blade A711
Kesan wah yang ada pada ponsel ini berasal dari desai unibodi berbahan aluminiumnya di panel belakang. Ketika melihat backcover kita seakan akan melihat kembaran dari Xiaomi Redmi Note 3 sebab desain dan tata letak yang ada memang sama persis. Akibat lapisan logam di bagian belakang, hawa panas saat melakukan operasi yang cukup berat juga akan dirasakan. Namun disisi lain bahan tersebut tidak mudah terlihat kotor dan menjadikan ponsel lebih terasa mantap digenggam.

Menikmati konten multimedia terasa sangat nikmat berkat layar 5.5 inci yang mampu menghasilkan resolusi FullHD pada kerapatan layar yang mencapai hingga 401ppi. Tajam dan jernih, itulah kesan yang akan dirasakan sebab komposisi warna pada teknologi layar LCD tersebut memang benar - benar memanjakan mata.

Sedangkan pada sektor mesin, ada chip Snapdragon 615 dengan otak Quad-core 1.5GHz dan 1.0GHz yang bisa menjalankan andorin Lolipop-nya dengan lancar. Dipadukan dengan pengolah gambar GPU Adreno 405, bermain game HD pun tak terlalu menemui kendala berarti. Begitu juga untuk kerja multitaskingnya, kekuatan 2Gb RAM begitu memuluskan perpindahan ketika membukan banyak aplikasi sekalupun.

ZTE Blade A711, Ponsel Fingerprint Termurah dengan Spek Wah,Spesifikasi Dan Harga Zte Blade A711
Spesifikasi ZTE Blade A711
Kemudian untuk keperluan manangkap gambar ZTE Blade A711 dibekali kamera 13Mp dan 5Mp pada bagian belakang dan depan. Terdapat pengaturan Pro agar hasil makin pas dan berkualitas meski harus mau sedikit ribet. Hasil reka FullHD juga bisa didapatkan dari kamera utamanya. Dan ketika butuh ruang simpan untuk foto atau file lain, ruang 16Gb disediakan, itu pun masih bisa ditambah hingga 128Gb memakai microSD. Tapi jika memasukan microSD berarti kita fitur dualSIM-nya hilang.

Dengan harga yang ditawarkan, ZTE Blade A711 dibekali daya yang cukup besar. Baterau 3000mAh yang ada bisa menyalakan ponsel hingga 12jam pada pemakaian standar. Ya, dengan fitur dan harganya ZTE Blade A711 memang pas dijadikan pilihan teman gadget kita. Mau?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel