Samsung Tizen Z3 Menggunakan Layar 5in Dengan Super AMOLED

Tizen adalah Os yang di kembangkan oleh samsung dengan kesuksesan dengan yang pertama peluncuran Samsung Z1, sekarang kurang dari satu tahun setelah Samsung telah keluar dengan telepon baru, lebih kuat. Samsung Z3 (tidak Z2) adalah lapisan atas entry level segmen, dengan kira-kira Galaxy S III hardware.

Samsung Tizen Z3 Menggunakan Layar 5in Dengan Super AMOLED

Ini termasuk layar Super AMOLED 720p-5 "sedikit lebih besar daripada S III. Z3 menjalankan versi terbaru dari Tizen, v2.3 fitur menyimpan Data Ultra mode dan kita melihat pada bersistem operasi Android Galaxy J2. Ia menjanjikan 50% Tabungan untuk kebanyakan aplikasi(bukan hanya browser), yang sangat bagus untuk negara-negara berkembangdengan rencana data yang terbatas dan mahal.

Samsung Z3 dan S III dengan quad-core processor berjalan pada 1.3GHz (Spreadtrum chipset), 1GB RAM, dan 8 GB penyimpanan, ditambah hingga 128GB lebih pada kartu microSD. It's dual SIM telepon dengan konektivitas 3G dan berlangganan seumur hidup untuk campuran Radio dimana Anda dapat mendengarkan trek lebih dari 30 juta.

Kamera depan 5MP dan 120° selfie berbagai mode. Kamera utama adalah 8MP

Samsung Z3 akan tersedia mulai Oktober 21. Di India akan secara eksklusif di Snapdeal untuk INR 8.500 ($130 / €115) IDR 1.755.000 rate 13.500. Itu akan datang dengan PAKET DATA GRATIS 1GB selama dua bulan untuk pelanggan Vodafone.source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel