Spesifikasi BlackBerry Priv Sepenuhnya Diungkapkan Oleh Penjual

BlackBerry Priv  sangat diantisipasi smartphone Android, namun upaya lain BlackBerry untuk mendapatkan kembali konsumennya. Dan kita katakan ini sebelumnya, kita tahu, tapi hal-hal yang terlihat benar-benar menjanjikan saat ini.

BlackBerry sudah mulai mengambil pra-pendaftaran tetapi hari Carphone Warehouse mulai mengambil sebenarnya pra-order. Priv akan meluncurkan di Inggris pada November 6, tetapi Anda dapat memesan unit Anda sekarang di sini.


Apa yang lebih penting adalah bahwa Carphone Warehouse mengungkapkan spesifikasi lengkap dari Priv fitur 5.4" layar Quad HD dengan kaca melengkung dan berjalan pada chip Snapdragon 808 dual-core 1.8 GHzCortex-A57 dan quad-core 1.44 GHz CPU Cortex-A53 ditambah GPUAdreno 418.

Kamera utama BlackBerry Priv adalah 18MP Sony MX230-S dengan 4Kvideo recording dan dual LED flash. Sebuah sensor yang serupa telah digunakan pada lineup Moto X baru, Sony Xperia M5 dan Huawei Honor 7. Meskipun BlackBerry setup juga memiliki Schneider-Kreuznach optics.

Priv berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop dengan beberapa aplikasi BlackBerry eksklusif dan layanan. Akan ada sebuah aplikasi untuk membantu Anda mentransfer isi dari berbagai perangkat, termasuk dari BlackBerry Lama.

Carphone Warehouse ingin untuk BlackBerry Priv jika Anda menandatangani kontrak 2 tahun TARIF £49/ month atau lebih tinggi. Belum ada informasi dari kontrak Harga .

Dan sementara kita menunggu rincian lebih resmi priv BlackBerry bersistem operasi Android dan berkemampuan QWERTY, Anda mungkin ingin memeriksa gambar nyata Blackberry Priv di bawah ini. Ponsel yang ditangani oleh derstandard.de dan mereka telah berbagi beberapa kesan pertama yang positif. Source




Hasil Kamera Blackberry Priv

Hasil Kamera Blackberry Priv

Hasil Kamera Blackberry Priv

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel