Samsung Galaxy View Tablet Menggunakan Layar 18,4inci Tanpa Kamera Belakang

Samsung telah menggoda semua orang dengan Tablet Galaxy View selama acara IFA nya. Ini akan menjadi perusahaan terbesar perangkat mobile,karena sejauh ini telah dikabarkan untuk Tablet Galaxy View menggunkan alayar 18.4 inci. Yaitu jika Galaxy View ternyata menjadi tablet dengan model nomor SM-T670.

Samsung Galaxy View Tablet Menggunakan Layar 18,4inci Tanpa Kamera Belakang

Hari ini T670 telah bocor di GFXBench, yang berarti bahwa spesifikasi telah dikonfirmasi, melalui info daftar Benckmark.

Perangkat ini tampaknya memiliki  layar 18.5-inch 1080p touchscreen, 2 MP kamera depan, tidak ada kamera belakang, 2GB RAM, 32GB penyimpanan, Bluetooth,Wi-Fi, GPS, dan didukung oleh Samsung Exynos 7 Octa chipset teridentifikasi.Ini dilengkapi dengan CPU Four Core Cortex-A57 dan Four CoreA53 korteks, dan kecepatan maksimum clock tampaknya 1.6 GHz. GPU adalah Mali-T720. Prototipe yang telah benchmarked adalah menjalankan Android5.1.1 Lollipop saat itu.

Kurangnya kamera belakang tidak ada, tapi bayangkan bagaimana aneh itu akan benar-benar mengambil gambar dengan 18-inch tablet. Tampilan Galaxy akan diduga ditargetkan pada bisnis dan pasar pendidikan, serta konsumen - dalam kasus ini sebagai perangkat untuk ruang tamu. Sejak pandangan Galaxy baru-baru ini bersertifikat Bluetooth, itu harus diumumkan segera.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel