Android Lollipop 5.1.1 Untuk Huawei Ascend Mate7 sekarang tersedia

Lebih dari setahun setelah rilis awal dan beberapa potongan harga besar kemudian Ascend Mate7 Huawei masih merupakan tawaran yang cukup menggoda. Sepertinya Huawei meskipun baik depan ketika merancang pasangan dan kebetulan atau tidak, sekarang menawarkan kombinasi dari beberapa fitur trendi, seperti body logam, layar 6.0-inch ,dan selalu-di fingerprint reader, semua dengan bonus tambahan harga menurun.

Android Lollipop 5.1.1 Untuk Huawei Ascend Mate7 sekarang tersedia

Lebih baik lagi, Huawei belum lupa tentang phablet, sebagai bukti oleh Android 5.1.1 memperbarui yang hanya muncul di situs dukungan. OS baru membawa sebuah array dari inti perbaikan Android handset, serta 3.1EMUI diperbarui.

Saat ini paket perangkat lunak tersedia untuk dua paling populer varian dari Mate7-MT7-L09 dan MT7-TL10 dan dapat didownload dari link sumber. Kedua berat tentang 1,20 GB, sehingga seharusnya merekonstruksi secara lebih atau kurang lengkap. Melalui AIR roll keluar harus di bawah jalan juga,tetapi Anda dapat dengan mudah menggunakan default updater untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan ZIP download sendiri.

Dan bagi siapa pun yang tertarik untuk membeli premium handset berikut ini merupakan ikhtisar cepat sisa dari spesifikasi: telah disebutkan 6.0-inch layar memiliki resolusi 1080p dan didukung oleh octa-core processor Kirin 925, menampilkan empat 1.8GHz Cortex-A15 Core dan Core Cortex-A7 1.3GHz empat bersama GPU Mali-T628. Penyimpanan pilihan termasuk 16GB dan 32GB dan memori terletak di 2GB atau 3GB, masing-masing. 13MP/5MP kamera karena mengurus Departemen menembak dan 4100 mAh baterai.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel