Samsung Galaxy Active Neo Tahan Air Dan Debu Resmi Di Jepang

Samsung hari ini mengumumkan sebuah smartphone baru Galaxy Active Neo. Untuk pertama dipasarkan eksklusif, di Jepang  tetapi diharapkan untuk go internasional dalam beberapa bulan.

Galaxy Active Neo adalah perangkat mid-range dengan 4,5" WVGA (480p) layar dan didukung oleh chip Snapdragon 410 - quad-core 1.2 GHz Cortex-A53CPU, GPU  Adreno 306 dan 2GB RAM.

Samsung Galaxy Active Neo Tahan Air Dan Debu Resmi Di Jepang

Galaxy Active Neo menggunakan Kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP, 16GB penyimpanan diperluas dan 2.200 mAh baterai. Paket konektivitas yang termasuk LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.1 dan NFC, sementara OS bertanggung jawab Android  Lollipop 5.1.

Karena telepon 'Aktif', ini berarti Anda akan mendapatkan sertifikasi IP68 adalah debu dan tahan air hingga 1.5 meter dan 30 menit, ditambah MIL-STD - 810G sertifikasi untuk garam dan air laut, debu, kelembaban, hujan,getaran, radiasi matahari, transportasi dan kejut termal resistensi. Dapat menahan 2 ton beban dan bertahan setetes pada beton dari 1,5 meter.

NTT DoCoMo akan menawarkan smartphone mulai November untuk JPY20.000 atau €150 sekitar 2.2juta. Ada kesempatan baik telepon menjadikannya pasar lain nanti.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel