Spesifikasi Lenovo Vibe X 3 Yang Telah Bocor

Lenovo Vibe X 3 masih belum resmi, dan sekrang masih tetap ada bocoran. Minggu lalu kita bahkan melihat bocoran tentang Lenovo Vibe X3, dan pada bulan ini kita mendapat sertifikat untuk dijual di Cina oleh TENAA.

Vibe X 3 sudah terlihat dalam database GFXBench, dan sekarang seseorang dengan sebuah prototipe digunakan lain pembandingan app untuk Android. Kali ini adalah Geekbench, dan melalui informasi perangkat daftar membantu menegaskan spesifikasi utama tertentu.

Spesifikasi Lenovo Vibe X 3 Yang Telah Bocor


Dengan demikian, Lenovo Vibe X 3 mengunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808, lengkap dengan CPU hexa-core . Ini memiliki dua Cortex-A57 kinerja tinggi Core dipasangkan dengan empat Core Cortex-A53 daya rendah.

Handset akan menampilkan 3GB RAM, dan prototipe saat ini menjalankan Android5.1.1 Lollipop. Ini mungkin akan menjadi versi OS X 3 getaran yang akan memulai dengan, setiap kali itu akhirnya terjadi.

Mudah-mudahan rencana pembukaan Lenovo Vibe X 3 segera, sejak kami pertama kali mendengar tentang hal itu kembali pada bulan Februari. Ini juga diharapkan memiliki ukuran layar 5-inch 1080p touchscreen, 21 MP Kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel