Gambar Bocoran Dan Spesifikasi Microsoft Lumia 550 Diduga Menawarkan empat warna

Microsoft akan segera mengumumkan smartphone pertama yang menjalankan OS Windows 10 Mobile dari satu hari. Perusahaan telah dijadwalkan acara pada tanggal 6 Oktober untuk tujuan ini, dan ketika kita lebih dekat ke tanggal itu yang kita harapkan untuk melihat lebih banyak dan lebih kebocoran berkaitan dengan perangkat tersebut.

Ambil hari ini, misalnya. Satu set empat foto telah bocor, dan mereka dilaporkan menunjukkan Lumia 550 Microsoft akan datang dalam empat versi warna - putih,merah, biru dan hitam.

Gambar Bocoran Dan Spesifikasi Microsoft Lumia 550 Diduga Menawarkan empat warna

Sementara pasangan Lumia 950 dan Lumia 950 XL high-end telah berbicara tentang banyak di desas-desus sebelumnya, kita hanya sudah mulai mendengar tentang Lumia 550 di bulan Juli. Awal bulan ini, beberapa spesifikasi tampaknya telah dikonfirmasi oleh Penjual online Swiss, dan sekarang gambar di atas juga Untungnya tiba dilengkapi dengan hardware rincian.

Oleh karena itu, kita mengetahui bahwa Microsoft Lumia 550 akan memiliki layar sentuh AMOLED 4.7-inch 720p, 8GB penyimpanan internal, dan Qualcomm Snapdragon SoC 210, menawarkan 1.1 GHz quad-core CPU Cortex-A7.Mengingat chipset, kami mengharapkan Lumia 550 dukungan Cat.4 LTE fitur, untuk kecepatan download hingga 150Mbps, serta 50Mbps upload.

Sebuah kebocoran sebelumnya berbicara tentang Lumia 550 mendapatkan 5 inci touchscreen meskipun. Yang bocor sama melanjutkan untuk mengklaim telepon akan memiliki kamera 5 MP yang utama, 2 MP untuk kamera depan, 1GB RAM dan 1,905 mAh baterai.Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel