Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Tidak Mendukung Slot MicroSD

Terkemuka leakster @evleaks, yang hanya beberapa jam yang lalu memberi kita sekilas beberapa gambar resmi Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge +, telah mendapat terus Note 5 spesifikasi sekarang. Hal-hal tertentu yang datang tidak mengejutkan, tetapi Wahyu lain pasti akan mengecewakan lebih dari beberapa di antara Anda.

Samsung Galaxy Note 5 akan datang dengan layar 5. 66 inci dengan resolusi QHD. Generasi ketiga berturut-turut, seri note belum tumbuh dalam ukuran setelah Galaxy Catatan 3 inci 5.7 sweet spot mendirikan dua tahun yang lalu.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 Tidak Mendukung Slot MicroSD


Sumber mengklaim bahwa note 5 akan didukung oleh chipset Exynos 7420 yang sama yang kita sudah tahu dari S6 Galaxy, meskipun bertahan rumor bahwa versi 7422 lalu halus dikembangkan untuk phablet. Bukan bahwa 7420 tidak sudah performer tercepat di pasar seperti itu.

Konsisten dengan konsensus didirikan, note 5 akan datang dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal dikutip untuk 32GB. Namun, pilihan penyimpanan lainnya mungkin, atau harus kita katakan, tak terelakkan, mengingat bahwa Galaxy Note 5 tidak akan datang dengan slot microSD ekspansi. Dan sementara sampai resmi, harapan masih tetap bahwa ini tidak mungkin terjadi, sumber telah benar.

Selain itu, @evleaks mengungkapkan bahwa kamera utama akan menjadi sebuah unit 16MP, meskipun tidak ada konfirmasi jika akan 16MP baru Samsung sensor, atau buatan Sony IMX240 ditemukan di Galaxy S6. Di bagian depan Samsung telah tinggal konservatif dan diinstal penembak 5MP, bukan bermain permainan megapiksel selfie.

Apa pun masih belum diketahui ini yakin akan diungkapkan pada Agustus 13, Kapan peluncuran resmi Galaxy Catatan 5 dan Galaxy S6 tepi + dijadwalkan untuk mengambil tempat.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel