Bocoran Samsung Galaxy J2 muncul Di Situs GFXBench

Samsung Galaxy J2, tambahan mendatang perusahaan-anggaran minded J-series, mendekati, sebagaimana dibuktikan dengan entri pada situs GFXBench'. Daftar patokan membawa konfirmasi pada beberapa kunci spesifikasi, dan mengumumkan debut Exynos 3475 SoC.

Chipset memiliki 1.3GHz quad-core prosesor Cortex-A7 dan GPU Mali-T720, mungkin sebuah versi single core. Ada satu pementasan RAM, dan jumlah sel berlabel penyimpanan 4.3GB akan menunjukkan total 8GB pada chip, dengan perbedaan yang diambil oleh sistem.

Bocor Samsung Galaxy J2 muncul Di Situs GFXBench

Ke bawah specsheet kita dapat melihat 5MP kamera utama, yang tidak mampu 1080p perekaman video - mengejutkan, mengingat bahwa J1 bisa melakukannya lagi. Di depan Anda mendapatkan 1.9MP dasar penembak dengan video capped pada resolusi SVGA. Kami adalah sedikit skeptis mengenai kredibilitas data ini, keraguan kita didorong oleh perbandingan untuk J1.

Alarm lain dibesarkan oleh ukuran layar, yang dikutip di 5.7 inci dengan resolusi 540 x 960 pixel. Sementara tampaknya resolusi qHD, diagonal lebih besar daripada  5.5 inci Galaxy J7 sulit untuk percaya, dan kami sedang meninggalkan dengan desas-desus sebelumnya dalam 4,5"- 4.7" rata-rata.

Mengingat kontradiksi antara bagian ini hadir Info dan GeekBench yang sebelumnya tersedia daftar serta desas-desus mengambang seperti lain, kami lebih suka menunggu intel beberapa lebih handal sebelum meletakkan uang kita pada apapun di atas.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel