Samsung Mengkonfirmasi Rincian Versi Tizen

Di dalam Tizen pengembang Summit 2015 berlangsung di Bangalore, India, Samsung tidak hanya telah mengkonfirmasi rincian tertentu tentang smartwatch Gear A. Tidak hanya itu, tetapi perusahaan telah memutuskan untuk juga keluar beberapa fitur datang ke versi masa depan dari Tizen, yang rumah dikembangkan sistem operasi mobile.

Pertama, mari kita mulai dengan pengulangan berikutnya Tizen, versi 2.4. Ini akan datang dengan mudah fitur sign-up, termasuk akses terusan dan "berbasis telepon otomatis sertifikasi". Ini kedengarannya seperti itu serupa dengan apa yang terjadi di mana Anda dapat menggunakan akun Google Android Anda masuk ke handset Anda dengan untuk beberapa aplikasi yang memerlukan pendaftaran.

 Samsung Mengkonfirmasi Rincian Versi Tizen

Berbagi menu sederhana akan datang ke OS Samsung, sekali lagi meniru sebuah fitur yang telah ada di Android untuk waktu yang lama. Selain itu, "mega ukuran file sharing" akan mungkin melalui awan penyimpanan penyedia.

Dukungan asli untuk fitur navigasi geofencing, routing dan menarik akan tiba di Tizen 2.4.

Untuk beberapa alasan, Anda akan mampu membuat profil pada telepon Anda yang kemudian dapat Anda berbagi dengan teman-teman, sementara juga berbagi informasi keberadaan Anda - sesuatu yang bagian dasar dari setiap pesan mobile app luar sana.

Akhirnya, pesan itu sendiri akan ditingkatkan dengan kemampuan untuk mengirim file besar untuk gratis, dimana "besar" didefinisikan sebagai di bawah 30MB. Ini akan disimpan di suatu tempat selama 15 hari.

Pindah, Tizen 3.0 harus diluncurkan pada akhir tahun 2015 atau awal tahun depan. Ini akan membawa dukungan untuk beberapa pengguna pada satu perangkat, 64-bit pemrosesan kemampuan, serta kerangka Internet of Things built-in.

Perubahan kode tidak disebutkan namanya tertentu akan mengakibatkan kali peluncuran app dikurangi sesuai Samsung, dan keamanan akan disempurnakan dan disederhanakan pada saat yang sama - meskipun kita tidak diberikan rincian lagi ini sekarang.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel