Lenovo P1c72 terlihat di TENAA, kemungkinan Vibe P1 Pro

Lenovo Vibe P1 Pro adalah bagian dari kebocoran luas Lenovo smartphone, yang muncul sepanjang perjalanan pada bulan Februari, dan itu Tip untuk akan diumumkan di MWC pada bulan Maret. Namun, hanya shot Vibe terwujud di Barcelona, sementara sisanya tetap dalam ketidak jelasan sampai beberapa minggu yang lalu, ketika Vibe S1 lulus sertifikasi TENAA, diikuti oleh Vibe P1.

Sekarang sudah Vibe P1 Pro giliran untuk mengunjungi regulator telekomunikasi Cina, mengungkapkan banyak rincian tentang hardware dalam proses. Anda harus diingat bahwa kami bergantung pada yang bocor Februari awal untuk penamaan smartphone, sementara TENAA masuk daftar perangkat dengan nomor model P1c72.

 Lenovo P1c72 terlihat di TENAA, kemungkinan Vibe P1 Pro

Bagaimanapun, perangkat ini dilengkapi dengan layar 5.5-inch 1080p, 1.5GHz octa-core prosesor (bisa dalam chipset Mediatek MT6752 atau Qualcomm Snapdragon 615, itu tidak menyatakan), dengan 3GB RAM, dan kurang menarik 16GB built-in Penyimpanan, slot MicroSD. Kamera utama adalah 13MP, sementara di depan Anda mendapatkan kakap selfie 5MP.

Mulai menjadi lebih menarik dari sini, seperti ada apa tampaknya tombol home di bagian depan - bukan sesuatu kita terbiasa melihat pada smartphone Lenovo. Apakah itu adalah tombol fisik yang sebenarnya, atau hanya sensor sidik jari khusus seperti baru pada OnePlus 2, kita tidak bisa mengatakan. Apa yang kita tahu adalah ada gunanya meninggalkan perusahaan didirikan desain dengan tombol kapasitif hanya, jika tidak untuk mengimplementasikan pengenalan sidik jari.

Namun, fitur utama Lenovo Vibe P1 Pro harus baterai. Smartphone dilengkapi dengan 4, 900mAh sel, janji-janji yang beberapa serius ketahanan, meskipun mungkin sebuah panggilan dekat dengan 4, 000mAh P1 Vibe reguler dengan layar yang lebih kecil dan lebih rendah hardware.

Vibe P1 Pro langkah-langkah 152.9 x 75.6 x 9.9 mm yang cukup kompak untuk ukuran layar, meskipun baterai besar memiliki yang mengatakan pada ketebalan. 189 g, tidak benar-benar cahaya baik, tapi mungkin ada penyebab lain yang - perangkat tampaknya memiliki semua logam unibody, meskipun kita bisa ekstrapolasi dari keseluruhan HTC satu bergaya tampak.
Source

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel